Masjid Al-Ikhlas Pungguk Beringang Resmi Dibangun, Ini Pesan Edwar Samsi

Masjid Al-Ikhlas Pungguk Beringang Resmi Dibangun, Ini Pesan Edwar Samsi

Masjid Al-Ikhlas Pungguk Beringang Resmi Dibangun, Ini Pesan Edwar Samsi--Jimmy Mayhendra

Bukan cuma bantuan secara personal saja, secara kelembagaan Edwar juga akan mendorong Pemprov Bengkulu untuk turut serta membantu kelancaran pembangunan masjid Al-Ikhlas ini.

 

Namun bantuan ini tidak serta-merta turun begitu saja, Edwar menjelaskan bahwa Pemdes Pungguk Beringang juga harus mengajukan proposal melalui program aplikasi 'Sipanggar Baja'.

 

"InsyaAllah Pemprov Bengkulu juga turut berpartisipasi membantu pembangunan masjid Al-Ikhlas ini pada tahun 2025 nanti, dengan catatan asalkan pemerintah desa segera mengajukan proposal melalui Sipanggar Baja," lanjutnya.

BACA JUGA:Faktor Penyebab UMKM di Kepahiang Sulit Berkembang

BACA JUGA:Sosialisasi Perda Terkendala, Usulkan Raperda OPD Wajib Siapkan Anggaran Sendiri

Sementara itu dengan dibangunnya rumah ibadah bagi umat muslim di Desa Pungguk Beringang ini, diharapkan masyarakat dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta.

 

Edwar berpesan agar rumah ibadah ini, dapat digunakan untukckegiatan-kegiatan yang bernuansa islamiyah dan kegiatan bermanfaat lainnya.

 

"Mudah-mudahan pembangunannya selesai tepat waktu, sesuai dengan yang sudah direncanakan. Jika nanti sudah dibangun dan diresmikan, manfaatkan lah dengan baik, gunakan untuk kegiatan bernuansa islamiyah dan kegiatan positif lainnya," singkatnya.

Sumber: