Soal Tunggakan Pelanggan, Dirut PDAM Kepahiang: Pelayanan Kami Tidak Maksimal!

Soal Tunggakan Pelanggan, Dirut PDAM Kepahiang: Pelayanan Kami Tidak Maksimal!

Soal Tunggakan Pelanggan, Dirut PDAM Kepahiang: Pelayanan Kami Tidak Maksimal!--Jimmy Mayhendra

Menurut Armin, sejak pertama kali suplay air PDAM Kepahiang mulai macet, masyarakat sudah enggan untuk menunaikan kewajibannya melakukan pembayaran.

 

"Ini juga tidak bisa kita pungkiri, karena selama ini kita hanya menggunakan pipa yang sudah lapuk dimakan usia. Banyak yang rusak," sesalnya.

BACA JUGA:Ini Kata Dikbud Kepahiang Soal Kasus Bocah 5 Tahun Asal Cinta Mandi Baru yang Tenggelam di Suban Air Panas

BACA JUGA:Pengumuman Hasil Seleksi Adminisrasi CPNS 2024, Ini Jadwal Berikut Cara Mengetahuinya!

Perlu diketahui jika saat ini, PDAM Kepahiang masih terus berupaya melakukan penagihan terhadap tunggakan pelanggan PDAM Kepahiang yang nilainya mencapai Rp1 miliar lebih. Meskipun penagihan digencarkan, Armin tetap saja mengaku pesimis untuk menuntaskan persoalan tunggakan pelanggan PDAM Kepahiang tersebut. 

 

"Dengan nilai yang segitu besarnya, nampaknya kami tidak bisa menyelesaikannya secara keseluruhan," demikian Arminsyah.

Sumber: