Soal Tunggakan Pelanggan, Dirut PDAM Kepahiang: Pelayanan Kami Tidak Maksimal!

Soal Tunggakan Pelanggan, Dirut PDAM Kepahiang: Pelayanan Kami Tidak Maksimal!

Soal Tunggakan Pelanggan, Dirut PDAM Kepahiang: Pelayanan Kami Tidak Maksimal!--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Setelah mendapatkan banyak kritikan "pedas" dari masyarakat di media sosial, Dirut PDAM Kepahiang, Arminsyah, SE mengakui jika pelayanan yang disajikan PDAM Kepahiang yang tidak maksimal

 

Dirinya juga mengaku "angkat tangan" dan tidak dapat 100 persen menuntaskan permasalahan tunggakan pelanggan PDAM Kepahiang yang bekalangan ini diketahui, sudah mencapai Rp1 miliar lebih.

 

Dengan nada pasrah Arminsyah mengatakan, sudah selayaknya masyarakat akan melakukan penunggakan bahkan hingga ada pelanggan yang enggan melakukan pembayaran sama sekali.

BACA JUGA:Jaga Stabilitas Pangan, Beras SPHP Masih Terus Dipasok ke Pasar Kepahiang

BACA JUGA:Faktor Penyebab UMKM di Kepahiang Sulit Berkembang

Sebab selama ini menurutnya, banyak masyarakat yang mengeluhkan air yang macet bahkan hingga mati total. Artinya dapat disimpulkan kalau sebenarnya, pelayanan PDAM Kepahiang selama ini juga sudah dianggap tidak maksimal. 

 

Sehingga disinggung terkait tunggakan tersebut, Armin mengaku kalau dirinya tidak dapat memaksakan pelanggan untuk melunasi semua tunggakan iuran terhadap PDAM Kepahiang.

BACA JUGA:Sosialisasi Perda Terkendala, Usulkan Raperda OPD Wajib Siapkan Anggaran Sendiri

BACA JUGA:Rusak Parah, Sigini Biaya yang Dibutuhkan Untuk Perbaikan Polindes Bandung Baru

"Bagaimana mau kita paksakan, pelayanan kami tidak maksimal. Selama ini pelayanan kami banyak mendapatkan kritik dari masyarakat, khususnya masyarakat yang menjadi pelanggan PDAM Kepahiang ini sendiri," ujar Armin.

 

Sumber: