Pemkab Kepahiang Persiapkan Pengadaan Mobil Dinas, Dokter Spesialis 'Dapat Jatah'

Pemkab Kepahiang Persiapkan Pengadaan Mobil Dinas, Dokter Spesialis 'Dapat Jatah'

Untuk menunjang kinerja, Pemkab Kepahiang persiapkan pengadaan mobil dinas OPD dan dokter spesialis--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Selain untuk menunjang kinerja dan operasional Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pemkab Kepahiang juga mempersiapkan pengadaan mobil dinas khusus untuk dokter spesialis. 

 

Pengadaan mobil dinas dokter spesialis ini, bertujuan untuk menunjang kinerja dan operasional dokter spesialis yang bertugas di Kabupaten Kepahiang, khususnya di RSUD Kepahiang. Saat ini perencanaan Pengadaan mobil dinas ini, masih dirancang oleh Pemkab Kepahiang.

BACA JUGA:Petani Kopi Kepahiang Menyala, Kini Harga Kopi di Kepahiang Tembus Rp 60 Ribu Lagi!

BACA JUGA:PARAH! Warga Taba Saling Gunakan Hasil Penjualan BBM Pertalite Oplosan Untuk Beli Narkoba

Kabag Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kepahiang, Erlan Kanedi, S.Sos menjelaskan, saat ini kondisi beberapa kendaraan dinas kepala OPD sudah tidak layak lagi untuk digunakan.

 

Padahal sebagai pejabat yang ikut terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat, keberadaan mobil dinas yang handal sangat dibutuhkan dan masuk dalam kategori penting.

 

"Iya, rencananya Pemkab Kepahiang akan melakukan pengadaan mobil dinas untuk kepala OPD. Termasuk juga mobil dinas dokter spesialis. Ini untuk menunjang kinerja mereka," ujar Erlan.

BACA JUGA:Tagar 'KawalPutusanMK' Mendadak Viral, Peringatan Darurat Beredar Luas di Media Sosial

BACA JUGA:Dor Dor Dor, KPU Kepahiang Diserbu Ratusan Massa Polisi Lepaskan Tembakan Peringatan!

Dijelaskan Erlan, pengadaan mobil juga merujuk pada Permendagri nomor 11 tahun 2007, tentang perubahan atas Permendagri nomor 7 tahun 2006, tentang standarisasi sarana dan prasarana kerja pemerintahan daerah. 

 

Sumber: