KUA Tebat Karai Buka Layanan Pengukuran Arah Kiblat, Polsek Tebat Karai Bangun Musala!

KUA Tebat Karai Buka Layanan Pengukuran Arah Kiblat, Polsek Tebat Karai Bangun Musala!

KUA Tebat Karai buka pelayanan pengukuran arah kiblat/Foto: Kalibrasi arah kiblat di lokasi rencana pembangunan musalah Polsek Tebat Karai.--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Kantor Urusan Agama atau KUA Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu buka layanan pengukuran arah kiblat.

Hanya dengan menyampaikan surat permohonan pengukuran arah kiblat, masyarakat dipastikan akan langsung mendapatkan layanan pengukuran arah kiblat dari jajaran KUA Kecamatan Tebat Karai. 

BACA JUGA:Tambah Mahal, Harga Kopi Grade A Petik Merah Juga Ikut Melejit

BACA JUGA:SIPD Eror, BKD Kepahiang: Kasda Kosong, DAU Belum Ditransfer Pemerintah Pusat!

Seperti yang belum lama ini, KUA Kecamatan Tebat Karai turun dan terlibat langsung dalam pengukuran arah kiblat di lokasi rencana pembangunan Musala Polsek Tebat Karai, Polres Kepahiang.

 

Pengukuran arah kiblat di Polsek Tebat Karai tersebut, dilakukan KUA Kecamatan Tebat Karai berdasarkan surat permohonan yang disampaikan langsung oleh Kapolsek Tebat Karai, Ipda Alek. 

 

Surat permohonan pengukuran arah kiblat ini, disampaikan Polsek Tebat Karai yang berencana untuk membangun musalah untuk mempermudah masyarakat dan personel dalam melaksanakan ibadah. 

BACA JUGA:Garap Puluhan Ton BBM Pertalite Oplosan, Warga Taba Saling Operasi Tunggal!

BACA JUGA:Amankan Pilkada 2024, Polres Kepahiang Bentuk Timsus Untuk Pengamanan Berlapis

"Permohonan kami untuk melakukan pengukuran arah kiblat di titik lokasi rencana pembangunan musala Polsek ini, langsung dikabulkan oleh jajaran KUA Kecamatan Tebat Karai. Semoga musalah ini dapat bermanfaat serta memperoleh keberkahan," ujar Alex.

 

Selain mengaku sangat mengapresiasi Polsek Tebat Karai, Bambang Utoyo, MH selaku kepala KUA Tebat Karai menjelaskan jika kalibrasi arah kiblat ini, merupakan upaya untuk memastikan arah kiblat yang benar.

Sumber: