Program 'Hijau Madrasahku' Libatkan Orang Tua Siswa MTsN 2 Kepahiang

Program 'Hijau Madrasahku' Libatkan Orang Tua Siswa MTsN 2 Kepahiang

Program "Hijau Madrasahku" dilaksanakan MTsN 2 Kepahiang dengan cara langsung melibatkan orang tua siswa.--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Program "Hijau Madrasahku" milik MTsN 2 Kepahiang digelar dengan melibatkan orang tua siswa. Program "Hijau Madrasahku" ini, merupakan bagian dari inovasi MTsN 2 Kepahiang dalam melakukan perubahan dan perbaikan terhadap fasilitas sekolah. 

 

Mulai dari perbaikan lapangan madrasah, tiang bendera, ruang kelas hingga kerindangan madrasah yang merupakan bagian dari program "Hijau Madrasahku". 

BACA JUGA:Harga kopi Tertinggi Sepanjang Sejarah Jadi Berkah Petani Kopi Indonesia

BACA JUGA:Vietnam Dilanda La Nina, Harga Kopi Indonesia Berpotensi Makin Mahal

Dalam kegiatan ini, salah satu orang tua siswa dilibatkan langsung oleh MTsN 2 Kepahiang. Di sini orang tua atau wali murid tersebut secara secara simbolis menyerahkan bunga yang akan ditanam melalui kegiatan tersebut. 

 

Kepala MTsN 2 Kepahiang, Supriyadi, M.Pd mengatakan kalau program "Hijau Madrasahku" ini, terus dilakukan untuk perbaikan MTsN 2 Kepahiang. Melalui program ini pula, diharapkan dapat menciptakan kegiatan pembelajaran yang sehat dan menyenangkan.

BACA JUGA:Memenuhi Syarat Dukungan, Pasangan RIANG Bakal Ramaikan Bursa Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang!

BACA JUGA:Dikbud Kepahiang Akui 20 Persen Sekolah Rusak Berat

"Kami pihak madrasah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua siswa yang telah ikut berkontribusi terhadap keindahan madrasah kita ini. Semoga apa yang diberikan, dapat mengalirkan keberkahan untuk kita semua. Mari sama-sama kita rindangkan dan hijaukan madrasah kita ini. Agar MTsN 2 Kepahiang menjadi madrasah yang sehat," sampai Supriyadi.

 

Sebagai perwakilan orang tua yang berpartisipasi, Andre menyampaikan apa yang mereka lakukan adalah bentuk kontribusi  yang bisa mereka lakukan terhadap keindahan dan kerindangan MTsN 2 Kepahiang. Dengan harapan ke depannya dapat meningkatkan kecintaan peserta didik terhadap lingkungan.

BACA JUGA:Pembangunan 2 Jembatan di Kepahiang Tanggung Jawab Provinsi

Sumber: