Naik Terus, Segini Update Harga Kopi Terkini di Kepahiang!

Naik Terus, Segini Update Harga Kopi Terkini di Kepahiang!

Naik Terus, Segini Update Harga Kopi Terkini di Kepahiang!--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Setelah sebelumnya turun drastis dan hanya menyisakan Rp 45 ribu perkilo, update harga kopi terkini di Kepahiang ternyata naik terus

 

Kabar gembira untuk petani kopi di Kepahiang ini, disampaikan langsung oleh H. Zurdi Nata, S.IP selaku salah satu toke kopi terbesar di Kabupaten Kepahiang.

 

Zurdi Nata mengakui kalau sebelumnya, harga kopi di Kepahiang sempat turun drastis. Dari harga sebelumnya yang berada di atas Rp 60 ribu perkilo, belum lama ini turun drastis hingga pecah Rp 50 ribu perkilo.

BACA JUGA:Pekerjaan Kurang Volume Jadi Temuan BPK, Dinas PUPR Surati Kontraktor Agar Segera Tuntaskan TGR!

BACA JUGA:Pria Ditemukan Tewas di Tenda Pasar Malam, Kasat Reskrim: Segera Divisum!

Tapi beberapa hari belakangan ini sambung Nata, harga kopi termasuk harga kopi di Kepahiang naik terus dan perlahan menjadi kabar gembira untuk petani kopi di Kepahiang. 

 

Untuk update harga kopi di Kepahiang saat ini, Nata mengatakan kalau sudah kembali pada harga Rp 55 ribu perkilo. Hal ini dikarenakan adanya kenaikan harga pada market London yang tentunya, mempengaruhi harga kopi di Indonesia bahkan harga kopi di Kepahiang. 

 

"Iya sejak Selasa, Rabu dan Kami ini, market London naik terus sehingga mempengaruhi harga kopi di Kepahiang. Sekarang harganya sudah Rp 55 ribu perkilo," ujar Zurdi Nata.

BACA JUGA:Kuota Gas LPG Subsidi Melimpah, Faktor Distribusi Disebut Jadi Penyebab Tidak Tepat Sasaran!

BACA JUGA:HEBOH! Seorang Pria Ditemukan Tewas di Tenda Pasar Malam Curup

Sumber: