Sempat Disangka Babi Ngepet, Hewan Tapir Masuk Toko Mas Bikin Heboh Warga Kepahiang

Sempat Disangka Babi Ngepet, Hewan Tapir Masuk Toko Mas Bikin Heboh Warga Kepahiang

Sempat Disangka Babi Ngepet, Hewan Tapir Masuk Toko Mas Bikin Heboh Warga Kepahiang--Jimmy Mayhendra

Sempat Disangka Babi Ngepet, Hewan Tapir Masuk Toko Mas Bikin Heboh Warga Kepahiang

Radarkepahiang.id - Masyarakat Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu mendadak heboh dengan penemuan hewan tapir di dalam toko emas di Kelurahan Pasar Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Minggu 28 Juli 2024 malam.

 

Kehebohan terjadi lantaran banyak yang bertanya-tanya bagaimana hewan dilindungi ini bisa sampai masuk ke dalam toko emas.

BACA JUGA:Jual Beli Mobil Online, Warga Kota Bengkulu Tertipu Hingga Rp79.000.000!

Video penemuan tapir masuk ke dalam rumah ini, bukan cuma membuat heboh masyarakat sekitar saja. Namun pantauan Radarkepahiang.id, saat ini media sosial khususnya Facebook juga ramai memperbincangkannya.

 

Pembahasan yang paling menohok adalah tentang bagaimana tapir ini bisa masuk ke dalam perkarangan warga, terlebih lagi tapir ini masuk ke dalam toko emas.

 

Hal ini kemudian menggiring opini sejumlah netizen, banyak yang mengatakan bahwa hewan ini sebetulnya merupakan hewan jadi-jadian.

BACA JUGA:Malam Puncak Anugrah Desa Wisata, Ini Daftar Pemenangnya!

"Ngepet itu peliharoan orang, soalnyo tapir jarang ado muncul, badan besak ei lewat mano nian bisa masuk. Ndak lompat jugo mano pacak bawak badan sebesak Gabon," ujar netizen @Sindy

 

Sementara itu banyak juga yang beranggapan bahwa banyak pemburu yang masuk ke dalam hutan yang merupakan habitatnya. Tapir yang satu ini kemudian melarikan diri dan berhasil lolos dari para pemburu, namun karena tersasar dan tidak mendapatkan sumber makanan, sehingga menyebabkan tapir ini menjadi kelaparan dan kemudian masuk ke pemukiman warga.

Sumber: