Gagal Total! Semua Peserta Magang ke Jepang Asal Kepahiang Tidak Lolos Seleksi

Gagal Total! Semua Peserta Magang ke Jepang Asal Kepahiang Tidak Lolos Seleksi

Gagal Total! Semua Peserta Magang ke Jepang Asal Kepahiang Tidak Lolos Seleksi--Jimmy Mayhendra

Gagal Total! Semua Peserta Magang ke Jepang Asal Kepahiang Tidak Lolos Seleksi

Radarkepahiang.id - Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja  (Disperinaker) Kepahiang, Provinsi Bengkulu memastikan jika peserta magang ke Jepang asal Kepahiang, gagal total.

 

Sebab berdasarkan hasil pengecekan Disperinaker Kepahiang baru-baru ini, tidak ada satupun peserta magang ke Jepang asal Kepahiang yang berhasil lolos seleksi dan diberangkatkan ke Negeri Sakura.

BACA JUGA:Wajib Berdasarkan e-RDKK, Penyaluran Pupuk Subsidi Untuk Petani Disesuaikan Ketentuan Luas Lahan

Plt. Kepala Disperinaker Kepahiang, Sudarno Kusuma, SKM, MM membenarkan kalau peserta magang ke Jepang asal Kepahiang yang gagal total ini. 

Dirinya juga mengungkapkan kalau berdasarkan pantauan terakhir yang mereka lakukan, seluruh peserta magang ke Jepang asal Kepahiang sudah dipastikan gugur dan tidak lolos seleksi alias gagal total.

 

"Kalau terakhir kali kami cek, seluruh peserta magang ke Jepang asal Kepahiang tidak ada yang lolos seleksi," sesal Sudarno, Selasa 16 Juli 2024.

BACA JUGA:Disalurkan Agustus 2024, Segini Besaran Bansos Janda Fakir Miskin

Lebih lanjut dikatakan Sudarno jika masing-masing peserta program magang ke Jepang asal Kepahiang ini, bukan gagal secara bersamaan. Menurutnya, peserta magang ke Jepang asal Kepahiang ini gugur pada proses dan tahap seleksi yang berebda-beda. 

 

"Ada yang memang tidak mengembalikan berkas, ada juga yang mengembalikan tapi gagal pada tahap berikutnya," demikian Sudarno.

BACA JUGA:Ada Perda PDRD, Pemkab Kepahiang Lakukan Ekstensifikasi Pajak Daerah Untuk Dongrak PAD

Sumber: