Lukanya Berbeda, Polisi Temukan 2 Senjata Tajam di TKP Peristiwa Tragis di Talang Tige

Lukanya Berbeda, Polisi Temukan 2 Senjata Tajam di TKP Peristiwa Tragis di Talang Tige

Lukanya Berbeda, Polisi Temukan 2 Senjata Tajam di TKP Peristiwa Tragis di Talang Tige--Jimmy Mayhendra

Buktinya, sebagai upaya mengungkap kasus yang masih abu-abu ini, Jumat 12 Juli 2024 Tim Inafis Polda Bengkulu akhirnya turun tangan dan terjun langsung ke Talang Tige untuk membantu proses olah TKP.

BACA JUGA:Muara Kemumu Heboh Lagi, Seorang Pria Diduga Gantung Diri Usai Terlibat Cekcok dengan Istri

 

Kapolsek Bermani Ilir, Iptu. Hidayat Risda Pratama mengatakan, saat ini Tim Inafis Polda Bengkulu, Polsek Bermani Ilir dan juga Satreskrim Polres Kepahiang masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

 

Menurutnya tim gabungan ini diturunkan, untuk mengungkap misteri yang ada di balik penemuan mayat ibu dan Balita yang merupakan korban dari peristiwa paling tragis di Kabupaten Kepahiang sepaniang tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Dari Rp 52,5 Miliar, BKD Kepahiang Catat Realisasi Target Baru Rp 15,3 Miliar

"Sekarang kita masih melakukan olah TKP, bukan cuma jajaran Polsek Bermani Ilir dan Satrrskrim Polres Kepahiang saja, namun proses olah TKP juga dibantu dengan Tim Inafis Polda Bengkulu," ujar Kapolsek.

Belum diketahui secara pasti hasil dari olah TKP ini, namun yang jelas saat ini tim yang terlibat masih bekerja untuk mengumpulkan bukti yang kemungkinan ada kaitannya dengan penemuan mayat ibu dan Balita ini.

BACA JUGA:Tim Inafis Polda Bengkulu Turun Tangan Bantu Olah TKP Peristiwa Tragis di Talang Tige

"Sekarang kami sedang fokus melakukan olah TKP. Sekarang di sekitar TKP juga sudah dipasang garis polisi sebagai tanda lokasi tidak bebas diakses oleh sembarang orang," tutupnya.

Sumber: