SADIS! Begini Kondisi Balita Talang Tige yang Nyawanya Diduga Dihabisi Ibu Kandungnya

SADIS! Begini Kondisi Balita Talang Tige yang Nyawanya Diduga Dihabisi Ibu Kandungnya

SADIS! Begini Kondisi Balita Talang Tige yang Nyawanya Diduga Dihabisi Ibu Kandungnya--Dok/Net

SADIS! Begini Kondisi Balita Talang Tige yang Nyawanya Diduga Dihabisi Ibu Kandungnya

Radarkepahiang.id - Peristiwa berdarah di Desa Talang Tige, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu saat ini tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian dari jajaran Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

 

Peristiwa yang menewaskan seorang wanita dan juga balita ini, masih abu-abu dan belum diketahui dengan jelas.

BACA JUGA:Bukan Kewenangan Kabupaten, Dishub Kepahiang 'Merengek' Minta Perbaikan Traffic Light Rusak ke Provinsi

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK didampingi Plh. Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramos, S.Sos menuturkan bahwa saat ini pihaknya masih dalam perjalanan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan belum mendapatkan keterangan yang jelas terkait kasus ini.

 

BACA JUGA:Di Kepahiang Seorang Ibu Diduga Tega Habisi Nyawa Anak Kandung dan Bunuh Diri

"Informasinya memang ada penemuan jenazah seorang ibu dan balita di Muara Kemumu, namun kami belum bisa memberikan keterangan yang detil karena sekarang ini kami masih dalam perjalanan menuju ke TKP," ujar Fredo.

 

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id, beredar foto yang menampilkan kondisi balita yang tewas bersimbah darah itu.

Tampak dalam foto yang beredar, bayi tersebut bukan hanya digorok hingga nyaris putus, melainkan terpotong menjadi 2 bagian.

BACA JUGA:Banyak Jangkit Pejabat Kepahiang, Waspada IMS Ternyata Bisa Bermutasi Jadi HIV/AIDS

Sebelumnya diberitakan bahwa, Warga Desa Talang Tige, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu dibuat heboh dengan penemuan jenazah seorang wanita dan juga balita di dalam rumah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id, jenazah wanita dan juga balita ini merupakan keluarga sedarah yang mana si wanita merupakan seorang ibu dan balita itu adalah anak kandungnya.

BACA JUGA:Buruan Manfaatkan, Sekarang Pemkab Kepahiang Ada Program BPHTB Gratis, Bikin Sertifikat Tanah Jadi Gampang!

Tidak diketahui secara pasti bagaimana kronologi kejadian ini, namun berdasarkan informasi yang didapatkan, diduga sang ibu adalah pelaku yang membunuh balita tersebut.

Usai menghabisi nyawa anaknya, diduga wanita ini juga mengakhiri hidupnya sendiri alias bunuh diri.

BACA JUGA:Banyak Jangkit Pejabat Kepahiang, Waspada IMS Ternyata Bisa Bermutasi Jadi HIV/AIDS

"Ya ada warga di Desa Talang Tige, yang menghabisi nyawa anaknya yang masih balita. Kemudian ibunya juga ikut bunuh diri," ujar salah satu warga.

Sementara itu berdasarkan rekaman video amatir yang beredar, jenazah si ibu ini tampak dalam kondisi terbujur kaku dan berlumuran darah di bagian dapur rumah. Sedangkan anak yang masih balita, ditemukan dengan kondisi leher yang nyaris putus, di ruang kamar rumah.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi yang jelas terkait kronolgi kejadian ini.

Sumber: