Buru Pelaku Tabrak Lari Polisi Incar Rekaman CCTv, Ini Jenis Kendaraan Pelaku!

Buru Pelaku Tabrak Lari Polisi Incar Rekaman CCTv, Ini Jenis Kendaraan Pelaku!

Buru Pelaku Tabrak Lari Polisi Incar Rekamam CCTv, Ini Jenis Kendaraan Pelaku!--Jimmy Mayhendra

Buru Pelaku Tabrak Lari Polisi Incar Rekamam CCTv, Ini Jenis Kendaraan Pelaku!

Radarkepahiang.id - Satlantas Polres Kepahiang, Polda Bengkulu masih terus melakukan olah TKP tabrak lari yang mengakibatkan Lansia 75 tahun meninggal dunia. 

 

Bahkan untuk memburu pelaku tabrak lari Lansia di Desa Suro Ilir, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu ini, polisi mulai mengincar rekaman CCTv untuk menyelidiki siapa sebenarnya pelaku tabrak lari yang mengakibatkan Ali, Lansia 75 tahun asal Desa Suro Ilir meninggal dunia ini.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Jadi Korban Tabrak Lari, Lansia 75 Tahun Meninggal Dunia

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.Ik melalui Kasat Reskrim, Iptu. Bole Susanja, S.Sos menerangkan bahwa saat ini, pihaknya masih mencari titik CCTv di sekitar lokasi yang merekam langsung kejadian tabrak lari tersebut.

 

"Sekarang petugas masih melakukan olah TKP, sejumlah personel juga diarahkan untuk memeriksa rekaman CCTv di sekitar lokasi," ujar Kasat Lantas.

BACA JUGA:Totalnya Ada 34 Paket Sabu, Ternyata Ini Pengedar Narkoba yang Terkenal Paling Licin di Kepahiang

Meskipun belum menemukan siapa pelaku sebenarnya, namun polisi sudah mendapatkan sedikit informasi dari para saksi terkait ciri-ciri kendaraan yang menabrak tersebut.

 

"Kami belum bisa ungkapkan secara detil bagaimana ciri-cirinya, namun berdasarkan informasi yang kami terima, kendaraan yang ditunggangi oleh pelaku tabrak lari ini berjenis minibus berwarna hitam," lanjutnya.

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Proses Pencairan Dana Banpol 10 Parpol, Ingat Ini Kegunaannya!

Sebelumnya, jadi korban tabrak lari, Ali (75) warga Desa suro Ilir, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu yang merupakan Lansia 75 tahun meninggal dunia.

Sumber: