Ini Rekomendasi Hp Online Shop Kualitas Terbaik

Ini Rekomendasi Hp Online Shop Kualitas Terbaik

Ini Rekomendasi Hp Online Shop Kualitas Terbaik--Dok/Net

Ini Rekomendasi Hp Online Shop Kualitas Terbaik

Radarkepahiang.id - Pada era sekarang, membeli HP sudah bisa dipermudah dengan tidak harus datang ke konternya langsung.

Sebab beberapa pemilik konter acap kali melakukan live streaming melalui media sosial atau menjajakannya langsung melalui platform digital.

BACA JUGA:Mangkal di Terminal Merigi, Truk Batu Bara Diduga Merusak Aset Daerah!

Bahkan jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan HP bagus dengan harga yang miring. Sebab beberapa barang yang dijajakan melaluu platform digital, kerap memberikan diskon pada event tertentu.

Kali ini Radarkepahiang.id akan memberi informasi terkait sejumlah HP yang dijual pada platform digital dengan harga murah, tapi kualitasnya bagus. Berikut ulasannya:

1. REALME 8i

Jika kamu mencari HP yang memiliki display refresh rate 120hz di bawah 3 juta, maka Realme 8i adalah jawabannya. Selain diberkati layar yang bikin nyaman di mata, Realme 8i memiliki prosesor Mediatek Helio G96, cocok untuk keperluan gaming sehari-hari.

BACA JUGA:Desa dan Kelurahan Diminta Ingatkan Warga yang Belum Rekam KTP Elektronik

Sementara itu di bagian kamera utama, Realme 8i telah menggunakan sensor ISOCELL JN1 50 MP. Teknologi terbaru ini memungkinkan smartphone untuk menangkap cahaya lebih baik.

HP ini mulai dijual dengan harga Rp 2 jutaan saja di sejumlah platform online shop ternama.

2. HUAWEY Y7

Huawei Y7 Pro adalah ponsel entry level yang memiliki performa kelas menengah. Layarnya sudah memiliki resolusi HD+ (720 x 1520 piksel) cukup nyaman untuk digunakan multimedia. Toppers tidak perlu ribet untuk buka layar, karena Smartphone yang satu ini telah dibekali dengan face unlock.

BACA JUGA:Jemaah Haji Asal Kepahiang Tinggal di Mekkah, 1 di Bengkulu!

HP ini dijual dengan harga Rp 2 jutaan di sejumlah platform online shop.

3. VIVO Y12

Vivo Y12 adalah HP unggulan kelas entri dari Vivo, meski begitu ponsel ini dapat diandalkan dalam berbagai pemakaian. Performa gaming lancar, baterai yang besar hingga diberkati kamera AI Super Wide Angle. Perangkat ini memiliki desain dengan layar yang cukup lebar, ukurannya 6,35 inci dengan rasio layar 19,3:9.

HP ini dijual dengan harga Rp 1,5 jutaan di sejumlah platform onlineshop.

4. XIAOMI 9C

Xiaomi selalu memberikan opsi terjangkau dengan fitur-fitur yang mumpuni. Seri Redmi 9C ini memiliki tiga buah kamera belakang dan RAM yang cukup besar yaitu 4 GB.

Kapasitas baterai yang cukup besar juga membuat berbagai aktivitas harian dapat berjalan lancar tanpa takut kehabisan baterai.

BACA JUGA:Jemaah Haji Asal Kepahiang Tiba di Bumei Sehasen, Kemenag Harapkan Jadi Teladan Spiritual Masyarakat

HP ini tergolong sangat murah sebab dijual dengan harga mulai dari Rp 1,3 jutaan saja.

5. POCCO M3

HP yang satu ini seringkali menyita perhatian dengan ponsel yang dirilisnya. Xiaomi Poco M3 memiliki sebutan The New Entry Level Killer dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 1 jutaan.

Baterai berkapasitas jumbo dengan bobot yang ringan membuat ponsel ini banyak diburu ditambah dengan kamera belakang sebesar 48 MP. Kualitas foto juga jernih dan memiliki kualitas warna yang bagus.

Sumber: