Ketahuan Maling Kopi, Pria Asal Kabawetan Ini Malah Pilih Mencuri Motor!

Ketahuan Maling Kopi, Pria Asal Kabawetan Ini Malah Pilih Mencuri Motor!

Ketahuan Maling Kopi, Pria Asal Kabawetan Ini Malah Pilih Mencuri Motor!--Jimmy Mayhendra

Ketahuan Maling Kopi, Pria Asal Kabawetan Ini Malah Pilih Mencuri Motor!

Radarkepahiang.id - Karena ketahuan maling kopi oleh warga, JS (24) warga Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu yang satu ini malah pilih mencuri motor. 

Untungnya, tidak lama setelah kejadian pria asal Kabawetan ini langsung berhasil ditangkap polisi tim gabungan Polsek Kabawetan dan Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu. 

BACA JUGA:Selain CPNS Formasi Polsuspas, KemenkumHAM Resmi Buka Seleksi CPNS 2024 dengan Berbagai Formasi Lainnya

Berdasarkan pengakuannya kepada penyidik Unit Pidum, JS mengakui jika sebelum mencuri motor milik warga Suka Sari, dirinya bersama 2 orang temannya yang sampai saat ini masih diburu polisi, berencana untuk maling kopi di kebun warga.

 

Tapi saat benar-benar beraksi dan maling kopi di kebun warga, pria asal Kabawetan dan kedua rekannya ini berhasil diketahui oleh warga yang merupakan pemilik kebun itu sendiri. Sehingga aksi pencurian kopi tersebut gagal dan ketiganya langsung kabur dari lokasi.

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran Peserta Seleksi Pantarlih Pilkada 2024, Ini Pesan Ketua KPU Kepahiang!

Tapi sayangnya, niat jahat tersebut tidak berhenti sampai di situ saja. Setelah gagal maling kopi, pria asal Kabawetan ini malah beralih mencuri motor warga yang berada di Desa Suka Sari.

 

"Memang berdasarkan hasil pemeriksaan, JS ini mengaku sebelumnya dia ini bersama temannya mau maling kopi di kebun warga, tapi ketahuan oleh si pemilik kebun. Sehingga dia lari dan berpisah dengan temannya," ujar Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK, Melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK.

BACA JUGA:Sosok Misterius Muncul Sebagai Poros Keempat Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang, Siapa Sigit Sudarsono?

Dalam pelariannya tersebut sambung Kasat Reskrim, JS berpisah dengan 2 orang temannya. Tapi ketika berhasil lolos dari pemilik kebun, JS yang lari ke arah Suka Sari untuk menyelamatkan diri ini langsung berencana untuk mencuri motor warga. Setelah melihat situasi aman, JS kemudian langsung mengambil motor milik korban yang saat itu diparkirkan di teras rumah.

 

Sumber: