Belum Dijual, Pelaku Curanmor Asal Air Sempiang Titipkan Motor Korban di Rumah Teman

Belum Dijual, Pelaku Curanmor Asal Air Sempiang Titipkan Motor Korban di Rumah Teman

Belum Dijual, Pelaku Curanmor Asal Pematang Donok Titipkan Motor Korban di Rumah Teman--Jimmy Mayhendra

Belum Dijual, Pelaku Curanmor Asal Air Sempiang Titipkan Motor Korban di Rumah Teman

Radarkepahiang.id - Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap JS (24), pelaku Curanmor asal Air Sempiang, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahaing, Provinsi Bengkulu.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK mengungkapkan kalau selain menangkap pelaku dalam aksi Curanmor ini, polisi juga berhasil mengamankan sepeda motor korban hasil curian pelaku yang saat itu, dititipkan pelaku di salah satu rumah temannya yang juga berada di Desa Pematang Donok.

BACA JUGA:Beraksi di Kabawetan, Pelaku Curanmor Asal Pematang Donok Berhasil Ditangkap Polisi

"Jadi motor hasil curian itu masih dititipkan tersangka di rumah temannya, pelaku ini belum sempat menjual motor tersebut," ujar Kasat Reskrim.

 

Hanya saja menurut Kasat, pelaku Curanmor ini memang berniat untuk menjual motor hasil curiannya ini. Namun sebelum sempat terjual, pelaku sudah lebih dulu berhasil ditangkap polisi tim gabungan jajaran Polsek Kabawetan dan Polres Kepahiang.

BACA JUGA:Data BPS Kepahiang, Angka Kemiskinan Kepahiang Turun, Garis Kemiskinan yang Naik

"Jadi motor ini belum dijual, karena sudah lebih dulu kita amankan," lanjutnya.

 

Sebelumnya diberitakan kalau JS (24), pelaku Curanmor asal Air Sempiang berhasil ditangkap polisi. JS melancarkan aksi Curanmor ini di Desa Suka Sari. Di sini pelaku Curanmor asal Pematang Donok ini berhasil mengembat sepeda motor milik Wahyudi, yang berstatus sebagai warga desa setempat (Desa Suka Sari). 

BACA JUGA:Soal Papan Ucapan Untuk Pelakor, Kabid Perda Satpol PP: Itu Zona Hijau!

Saat kejadian, korban dikabarkan sedang berada di tempat hajatan tetangganya. Memanfaatkan suasana rumah korban yang sepi, pelaku Curanmor ini langsung beraksi dan mengembat sepeda motor korban yang berada di teras rumah.

 

Sumber: