Belum Dijual, Pelaku Curanmor Asal Air Sempiang Titipkan Motor Korban di Rumah Teman

Belum Dijual, Pelaku Curanmor Asal Air Sempiang Titipkan Motor Korban di Rumah Teman

Belum Dijual, Pelaku Curanmor Asal Pematang Donok Titipkan Motor Korban di Rumah Teman--Jimmy Mayhendra

Sepulangnya dari tempat hajatan, korban yang menyadari dirinya sudah menjadi korban Curanmor, langsung melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA:Wahai Pelakor, Ini Ada Papan Ucapan Selamat dari Istri yang Suaminya Kau Goda

Dari sinilah tim gabungan Polsek Kabawetan dan Satreskrim Polres Kepahiang, langsung melakukan penyelidikan sampai akhirnya berhasil mengamankan pelaku.

 

Sujud Alif membenarkan adanya aksi pencuriam di Kecamatan Kabawetan ini. Namun menurut Kasat, berkat gerak cepat dari tim gabungan Polsek Kabawetan dan Polres Kepahiang, pelaku Curanmor ini dengan cepat berhasil ditangkap polisi. 

BACA JUGA:Syaratnya Gampang, CPNS Formasi Polsuspas KemenkumHAM Paling Banyak Diminati

"Aksi pencurian ini dilaporkan ke Polsek Kabawetan, kemudian kami (Polres) bersama Polsek Kabawetan melakukan pengejaran dan akhirnya pelaku Curanmor ini berhasil diamankan," jelas Kasat.

 

Dia melanjutkan jika penangkapan pelaku Curanmor ini, berlangsung di Desa Pematang Donok. 

BACA JUGA:Tahapan Seleksi CPNS 2024 Dibuka 24 Juni Ini, Calon Peserta Simak Penjelasan Penting BKN Berikut Ini!

Dengan barang bukti sepeda motor milik korban, pelaku dalam pemeriksaan pnyidik  Polres Kepahiang akhirnya mengakui bahwa dirinya memang benar melakukan aksi Curanmor tersebut.

 

"Saat itu rumah korban sepi, jadi pelaku dengan sigap langsung melancarkan aksinya. Tapi untungnya, dia (pelaku Curanmor) sudah berhasil kami amankan," singkat Kasat.

Sumber: