WASPADA! Bank Mandiri Sebut Ada Kasus Pencurian Data Diri di Kepahiang, Korbannya Banyak Warga Bermani Ilir

WASPADA! Bank Mandiri Sebut Ada Kasus Pencurian Data Diri di Kepahiang, Korbannya Banyak Warga Bermani Ilir

WASPADA! Bank Mandiri Sebut Ada Kasus Pencurian Data Diri di Kepahiang, Korbannya Banyak Warga Bermani Ilir--Radarkepahiang.id

"Kami tidak mengerti modus apa yang pelaku ini gunakan, dengan mencatut nama orang lain dalam pembuatan rekening nasabah. Namun kami terus berupaya untuk mencegah kejadian ini terjadi lagi dengan terus mensosialisasikan dan mengingatkan masyarakat," singkatnya.

 

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kapolsek Bermani Ilir, AKP. Desri Zaldi menuturkan bahwa sampai saat ini laporan adanya aksi pencurian data pribadi tersebut belum diterima oleh pihaknya. Kendati demikian, pihaknya memastikan bahwa saat ini hal tersebut juga akan segera ditelusuri kebenarannya.

BACA JUGA:Tidak Semua Janda, Segini Kuota Bansos Janda dari Dinsos Kabupaten Kepahiang

"Sejujurnya memang belum ada laporan yang masuk ke Polsek Bermani Ilir soal pencurian data pribadi ini, hanya saja jika memang benar, kita harus segera bertindak. Karena ini merupakan kejahatan serius yang bisa saja merugikan para korban karena data pribadinya sudah disalahgunakan oleh orang lain, bisa jadi digunakan untuk melakukan aksi penipuan dan lain-lain. Sekarang kita akan telusuri kebenarannya," tutup Desri Zaldi.

Sumber: