RESMI Maju Pilkada 2024, Pasangan Bakal Calon Windra-Ramli Kantongi Rekomendasi DPP Nasdem

RESMI Maju Pilkada 2024, Pasangan Bakal Calon Windra-Ramli Kantongi Rekomendasi DPP Nasdem

Windra-Ramli kantongi rekomendasi DPP Nasdem untuk maju Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.--Facebook

Radarkepahiang.id - DPP Nasdem akhirnya resmi memutuskan untuk mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kepahiang, Widra-Ramli pada Pilkada 2024 mendatang.

 

Rekoemndasi DPP Nasdem yang sebelumnya masih menjadi teka teki, akhirnya terjawab setelah DPP Nasdem yang secara resmi mengeluarkan surat keputusan yang berisi rekomendasi DPP Nasdem untuk mengusung bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, Widra-Ramli dalam Pilkada 2024.

BACA JUGA:MACET! Dinas PMD Kepahiang Sebut Ada 20 BUMDes 'Mati Suri' di Kabupaten Kepahiang

Rekomendasi DPP Nasdem ini, diterima secara resmi oleh Windra melalui Ketua DPP Nasdem, Wily Patria di kantor DPP Nasdem yang beralamatkan di Jalan RP Soeroso Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 1 Juni 2024 lalu. 

 

Windra sendiri merupakan merupakan ketua DPD Nasdem Kepahiang yang saat ini masih tercatat sebagai ketua DPRD Kepahiang aktif. Belum lama ini, pria yang juga merupakan putra daerah Kabupaten Kepahiang ini juga terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Pelaku Kriminal Makin Nekat, Polisi Imbau Masyarakat Tidak Pamer Harta!

Seperti dikutip melalui rbtv.disway.id, Windra Purnawan mengakui kebenaran dari turunnya rekomendasi DPP Nasdem untuk dirinya dan pasangannya tersebut.

 

"Alhamdulillah rekomendasi DPP Nasdem sudah turun dan diterima," ujar Windra.

 

Lebih lanjut Widra menyebutkan kalau setelah menerima rekomendasi DPP Nasdem ini, dirinya dan pasangannya akan segera mempersiapkan langkah-langkah menuju Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Fokus Maju Pilkada 2024, Nata-Hafizh 'Garap' Koalisi Gemuk

Sumber: