Fokus Maju Pilkada 2024, Nata-Hafizh 'Garap' Koalisi Gemuk

Fokus Maju Pilkada 2024, Nata-Hafizh 'Garap' Koalisi Gemuk

Fokus Maju Pilkada 2024, Nata-Hafizh 'Garap' Koalisi Gemuk--Jimmy Mayhendra

Fokus Maju Pilkada 2024, Nata-Hafizh 'Garap' Koalisi Gemuk

Radarkepahiang.id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip dan Abdul Hafizh memastikan diri siap dan bersungguh-sungguh untuk melaju ke Pilkada 2024.

Dalam meramaikan kontestasi Pilkada 2024 ini, pasangan Nata-Hafizh memilih untuk menjalankan koalisi gemuk.

BACA JUGA:Pelaku Penodongan Warga Kabawetan Ditangkap Polisi, Begini Modusnya!

Koalisi gemuk ini merupakan pola untuk mengajak seluruh stakeholder bekerjasama dan saling bahu-membahu untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada 2024 ini.

Usai mengembalikan berkas pendaftaran, Nata menuturkan bahwa dirinya beserta pasangan memang berencana untuk berkoalisi dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder yang ada.

BACA JUGA:Jangan Takut Sakit Gigi, Cukup Obati Menggunakan Obat Semprot Ini, Dijamin Apuh!

"Baik itu dari partai politik dan seluruh unsur lainnya, kita akan berkolaborasi dan membangun sinergitas bersama," ujar Nata.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, kerjasama ini dipercaya akan mampu berjalan dengan baik sebab ada kesamaan antara visi dan misi yang dicanangkan. Tentunya tujuannya adalah untuk menjadikan Kabupaten Kepahiang menjadi lebih maju, mandiri, sejahtera dan berdaya saing.

BACA JUGA:Ayo Buruan Pilih! Ini Daftar Hp Oppo 2024 Paling Rekomendasi dengan Harga Murah Pasti Terjangkau

"Kita punya visi dan misi yang sama, sejauh ini komunikasi dengan sejumlah partai politik juga berjalan dengan bagus. Satu yang paling diutamakan adalah, kita sama-sama ingin Kabupaten Kepahiang ini menjadi kabupaten yang maju, mandiri, sejahtera dan berdaya saing," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa kalau sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati kepahiang yang namanya sudah menjadi bahan pembicaraan banyak masyarakat kepahiang, Zurdi Nata-Hafizh kini semakin membulatkan tekadnya menuju Pilkada 2024.

BACA JUGA:Diiringi Konvoi Kendaraan, Pasangan Calon Nata-Hafizh Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran Menuju Pilkada 2024

Keseriusan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, Nata-Hafizh yang bakal maju dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang ini, ditunjukan dengan penyerahan berkas formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang, Senin 20 Mei 2024 pagi.

Dengan diiringi konvoi kendaraan yang cukup panjang, bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati ini, terlihat menyambangi sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang sekitar pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:Jarang Orang Tahu, Telur Rebus Ternyata Memiliki Segudang Manfaat, Ini Daftarnya!

Melalui penyerahan berkas formulir pendaftaran ke PDI Perjuangan ini, bakal pasangan calon Nata-Hafizh mengatakan kalau hal ini menjadi salah satu bukti, yang menunjukan keseriusan mereka menuju Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

Nata yang saat ini masih menjabat sebagai wakil bupati Kepahiang, mengatakan kalau dirinya dan pasangannya, sudah membulatkan tekad dan memastikan akan bersungguh-sungguh mencalonkan diri dalam Pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA:Regulasi Sudah Ditandatangani, BKD Pastikan Usulan Pencairan Dana Kelurahan Langsung Diproses

"Kami tidak main-main dalam pencalonan pada Pilkada ini, pengembalian berkas formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan ini, menjadi bukti keseriusan kami untuk membangun Kepahiang," ucap Nata.

Terkait rekomendasi dari DPC PDI Perjuangan sendiri, Nata memastikan kalau dirinya bakal bersedia hadir jika suatu saat nanti, terdapat panggilan dari DPP PDI Perjuangan untuk melakukan pembahasan lebih lanjut.

"Kami siap 24 jam jika nanti ada panggilan dari DPP PDI Perjuangan," tegasnya.

BACA JUGA:4 Jurnalis Palestina Terbunuh di Tanah Gaza Akibat Serangan Udara Israel

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang, Edwar Samsi, S.Ip mengatakan, pihaknya tidak akan menunda atau menahan berkas formulir pendaftaran ini. Dia mengatakan jika pihaknya akan langsung menyerahkannya kepada DPP PDI Perjuangan untuk kemudian dipertimbangkan.

"Kami akan serahkan formulir pendaftaran yang telah dikembalikan ini ke pusat. Sebab wewenang untuk menentukan rekomendasi itu adalah langsung dari DPP. Namun yang jelas, kami pastikan semua prosedur akan dilakukan sesuai dengan yang telah ditetapkan," demikian Edwar Samsi

Sumber: