SPj Dana BOS MAN 2 Kepahiang Pakai Kegiatan yang Dibiayai Komite, Jaksa: Kegiatan Fiktif!

SPj Dana BOS MAN 2 Kepahiang Pakai Kegiatan yang Dibiayai Komite, Jaksa: Kegiatan Fiktif!

SPj Dana BOS MAN 2 Kepahiang Pakai Kegiatan yang Dibiayai Komite, Jaksa: Kegiatan Fiktif!--Jimmy Mayhendra

 

Teranyar diketahui kalau Dana BOS MAN 2 Kepahiang ini memang sudah dikorupsi oleh para petinggi tersebut untuk kepentingan biaya hidup sehari-hari.

 

Bram menuturkan bahwa untuk saat ini pihaknya baru menemukan 3 tersangka ini saja yang diketahui telah menikmati Dana BOS MAN 2 Kepahiang tersebut. Hanya saja penyelidikan tidak akan berhenti disitu saja, sebab pihaknya tetap akan menelusuri kemana saja dana yang dikorupsi ini telah mengalir.

BACA JUGA:Di Kepahiang IRT Asal Kelobak Jadi Korban Jambret

"Sementara ini memang baru 3 tersangka ini saja yang kita ketahui telah menikmati dana BOS tersebut, hanya saja tidak menutup kemungkinan adanya penambahan tersangka lain. Namun yang jelas penyelidikan tidak akan berhenti sampai disini saja, kita akan periksa aliran dananya," jelas Bram.

 

Lebih lanjutd dikatakan bahwa, sejauh ini Kejari juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saki-saksi yang diduga mengetahui terkait pengelolaan dana BOS MAN 2 Kepahiang ini. Disamping itu pihaknya juga akan segera mengumumkan kembali jika nantinya memang ada tersangka baru yang akan ikut terseret.

BACA JUGA:Terhitung Hari Ini, 3 Tersangka Korupsi Dana BOS MAN 2 Kepahiang Resmi Ditahan 20 Hari

"Sekarang pengembangan masih kita lakukan, informasi selanjutnya terkait korupsi dana BOS MAN 2 Kepahiang ini akan kita beritahukan kembali seiring bejalannya penyelidikan," singkatnya.

Sumber: