Diduga Sengaja Dibuang, Bayi Dalam Kardus Beralasakan Sajadah Dievakuasi Warga ke RSUD 2 Jalur

Diduga Sengaja Dibuang, Bayi Dalam Kardus Beralasakan Sajadah Dievakuasi Warga ke RSUD 2 Jalur

Penemuan bayi dalam kardus diduga sengaja dibuang oleh pelakunya. --Istimewah

Diduga Sengaja Dibuang, Bayi Dalam Kardus Beralasakan Sajadah Dievakuasi Warga ke RSUD 2 Jalur

Radarkepahiang.id - Penemuan bayi dalam kardus, kembali menggegerkan warga Kepahiang, Selasa 21 Mei 2024 siang. Ditemukan dalam kardus dengan kondisi masih bernapas, bayi malang yang diduga kuat sengaja sengaja dibuang oleh pelakunya ini langsung dievakuasi ke RSUD 2 Jalur.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Kepahiang Kembali Digegerkan Penemuan Bayi Dalam Kardus!

Diketahui kalau bayi malang ini, ditemukan warga dalam kardus dengan kondisi tanpa busana di 2 jalur Kelurahan Durian Depun, Kecamatan Merigi, Kepahiang. 

Bayi yang diduga baru saja dilahirkan ini, ditemukan dalam kardus yang saat itu dibalut menggunakan kantong kresek berwarna hitam.

 

Belum diketahui secara pasti apa motifnya namun dugaan sementara, bayi dalam kardus ini memang sengaja dibuang oleh pelakunya. 

Berdasarkan video yang beredar, penemuan bayi dalam kardus ini mendadak saja membuat warga setempat geger. Saat itu bayi yang menurut informasi berjenis kelamin laki-laki ini, berada di dalam kardus dengan alas selembar sajadah berwarna biru.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Ada Hubungan Spesial Antara Pria Asal Kota Bengkulu dan Warga Kepahiang Korban Kuras ATM

Informasi teranyar yang diperoleh Radarkepahiang.id, saat ini bayi malang tersebut sudah berada di RSUD 2 Jalur. Bahkan saat ini, bayi laki-laki ini sudah ditangani dan dalam perawatan tenaga medis RSUD 2 Jalur.

 

"Iya, sekarang bayinya sudah berada di RSUD 2 Jalur. Untuk jenis kelaminya, bayi malang ini berjenis kelamin laki-laki," Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, S.H, MH.

 

Sebelumnya kalau kasus penemuan bayi lagi-lagi terjadi di Kabupaten Kepahiang. Kali ini kasus penemuan bayi yang menggegerkan warga Kepahiang tersebut, adalah kasus penemuan bayi dalam kardus di wilayah Kecamatan Merigi.

Sumber: