KASIHAN! Begini Kondisi Terkini Pemotor Laki-Laki Asal Kepahiang yang Laka Lantas di Pungguk Beringang

KASIHAN! Begini Kondisi Terkini Pemotor Laki-Laki Asal Kepahiang yang Laka Lantas di Pungguk Beringang

Sungguh kasihan nasib pemotor laki-laki asal Kepahiang yang terlibat Laka Lantas TKP Pungguk Beringang.--Radarkepahiang.id

KASIHAN! Begini Kondisi Terkini Pemotor Laki-Laki Asal Kepahiang yang Laka Lantas di Pungguk Beringang

Radarkepahiang.id - Sungguh kasihan nasib pemotor laki-laki asal Kepahiang yang terlibat Laka Lantas di Pungguk Beringang, Kecamatan Ujan Mas, Kepahiang, Bengkulu, Rabu 8 Mei 2024 siang. Berstatus sebagai mahasiswa, saat ini pemotor laki-laki yang diketahui bernama Afiko Mardiansyah (19) ini, masih ditangani petugas medis RSUD Kepahiang.

 

Akibat Laka Lantas yang terjadi di Desa Pungguk Beringang itu, warga Kelurahan Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang ini mengalami sejumlah cidera yang cukup parah. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Laka Lantas di Pungguk Beringang, Pemotor Laki-Laki Asal Kepahiang Terkapar

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos mengungkapkan kalau akibat kejadian tersebut, kaki kiri korban patah dan mengalami pendarahan hebat.

 

"Korban ini mahasiswa, kondisinya mengalami patah kaki kiri. Saat ini sudah ditangani oleh tim medis RSUD Kepahiang," ujar Kasat Lantas.

Sementara itu untuk kedua kendaraan yang terlibat Laka Lantas di Pungguk Beringang ini, sekarang sudah diamankan di Unit Gakkum Polres Kepahiang.

"Selain motor milik korban, truk Hino yang juga juga terlibat ikut diamankan ke Unit Gakkum Polres Kepahiang," lanjutnya.

BACA JUGA:Razia Gabungan, Kendaraan Bodong Diamankan dan Puluhan Kendaraan Mati Pajak Ditilang

Sebelumnya diberitakan, pemotor laki-laki asal Kepahiang terkapar di atas badan jalan usai terlibat Laka Lantas. Pria yang ini mengalami Laka Lantas di jalan lintas Kepahiang-Curup, tepatnya di Desa Pungguk Beringang, Kecamatan Ujan Mas.

 

Mengalami cidera yang cukup parah, pemotor laki-laki ini dikabarkan langsung dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk menjalani perawatan intensif.

Sumber: