Anak Kecelakaan dan Istri Sakit Tumor, Gantung Diri Jadi Pilihan Warga Talang Sawah Kepahiang

Anak Kecelakaan dan Istri Sakit Tumor, Gantung Diri Jadi Pilihan Warga Talang Sawah Kepahiang

Warga Talang Sawah Kepahiang nekat gantung diri diduga karena anak kecelakaan dan istri dirawat karena sakit tumor.--Radarkepahiang.id

Anak Kecelakaan dan Istri Sakit Tumor, Gantung Diri Jadi Pilihan Warga Talang Sawah Kepahiang

Radarkepahiang.id - Diduga lantaran tidak mampu menanggung beban hidup yang berat, membuat Suparman (50) tak berpikir panjang dan diduga memilih bunuh diri dengan cara gantung diri.

Pria paruh baya asal Talang Sawah, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu ini, nekat mengakhiri hidupnya tidak lama setelah anaknya mengalami kecelakaan dan sang istri yang masih dirawat di RS karena didiagnosa sakit tumor. 

BACA JUGA:Razia Gabungan, Polres Kepahiang dan UPTD Samsat Incar Kendaraan Mati Pajak

Suparman saat itu ditemukan tergantung di tiang kayu bagian atap dapur rumahnya, Selasa 07 Mei 2024. Tanpa butuh waktu lama, penemuan pria yang diduga gantung diri sontak saja membuat warga desa setempat mendadak heboh.

 

Dikutip dari Radarkoran.com, Suparman diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran mengalami depresi yang membuatnya tak mampu berpikir jernih. Anaknya yang mengalami Laka Lantas dan istrinya yang masih terbaring di RS, membuat pria ini memutuskan untuk memilih jalan pintas. 

BACA JUGA:Kantongi 5 Kursi DPRD Kepahiang, Windra-Ramli 'Pinang' Nasdem Untuk Maju Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang

Menurut keterangan warga desa setempat, Suparman pertama kali ditemukan oleh seorang anak-anak yang tidak lain merupakan anak dari kerabat korban itu sendiri. Menemukan kondisi Suparman yang saat itu tergantung dengan seutas tali, anak ini kemudian langsung memberitahukannya kepada saksi, Halihas (60) yang juga merupakan kakak korban. 

 

"Saat itu sekitar pukul 09.00 WIB, ada anak dari kerabat korban itu sendiri yang kebetulan main ke rumah korban. Mendapati kondisi Suparman tergantung dengan tali di ruangan dapur tersebut, anak ini kemudian langsung melaporkannya dengan kakak korban," ujar sumber yang menolak namanya disebutkan.

BACA JUGA:8 Dipastikan Gugur, Ini Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi PPK Pilkada 2024 Oleh KPU Kepahiang

Dari sini kakak korban kemudian bersama para tetangga, langsung mendatangi lokasi kejadian. Benar saja, saat tiba di lokasi warga mendapati kalau saat itu, korban sudah terbujur kaku dengan posisi tubuh masih tergantung tak bernyawa.

 

Sumber: