Timnas U-23 Indonesia Vs Jepang Diprediksi Bakal Mengisi Sesi Puncak Babak Final Piala Asia 2024

Timnas U-23 Indonesia Vs Jepang Diprediksi Bakal Mengisi Sesi Puncak Babak Final Piala Asia 2024

Timnas U-23 Indonesia Vs Jepang Diprediksi Bakal Mengisi Sesi Puncak Babak Final Piala Asia 2024--Jimmy Mayhendra

Timnas U-23 Indonesia Vs Jepang Diprediksi Bakal Mengisi Sesi Puncak Babak Final Piala Asia 2024

RK ONLINE - Tim Nasional Indonesia U-23 berhasil melaju ke partai Semi Final Piala Asia 2024. Kemenangan melawan Korea Selatan melalui drama adu pinalti, telah menghantarkan Indonesia ke 4 besar kejuaraan sepakbola tertinggi se-Asia tersebut.

Jika nantinya Timnas Indonesia berhasil menang melawan Uzbekistan, banyak yang memprediksi bahwa Timnas Jepang akan menjadi lawan Indonesia di partai Final.

Bagaimana tidak, selain memang selalu menjadi tim favorit juara, Timnas Jepang pada partai perempat final lalu berhasil menumbangkan salah satu negara kuat di Asia yakni Qatar.

BACA JUGA:Longsor Jalan Lintas Seberang Musi Ancam Pengendara

Bahkan Jepang berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor meyakinkan yakni, 4-2 dan memastikan diri melaju ke partai Semi Final.

Pada partai Semi Final ini, Jepang sendiri akan berhadapan dengan tim kuat lainnya yakni Iraq. Seperti yang diketahui bahwa Iraq merupakan tim dengan persentase tingkat kemenangan 100 persen dalam 3 laga terakhirnya.

BACA JUGA:Timnas U-23 Masuk Partai Semi Final Piala Asia, Warga Kepahiang Berharap Nobar di Videotron JPO!

Irak menang 1-0 atas Vietnam pada babak 8 Besar yang mengantar mereka lolos ke semifinal. Bagi Irak, ini adalah kemenangan ketiga mereka secara beruntun di Piala Asia U-23 setelah kalah dari Thailand pada matchday pertama.

Iraq belum terkalahkan selama 3 pertandingan terakhir, hingga akhirnya berhasil melaju ke partai Semi Final dan akan berhadapan dengan Timnas Jepang.

BACA JUGA:Laporan Diterima Satreskrim, Kades di Kepahiang yang Dituduh Pakai Sabu Sampaikan Klarifikasi!

Pada prtemuan terakhir Jepang dan Irak terjadi pada Piala Asia U-23 2016 lalu, pada babak semifinal. Jepang berhasil keluar sebagai pemenang dan meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Kendati sudah lama berlalu, namun banyak yang memprediksi bahwa nantinya Jepang tetap akan berhasil mwngalahkan Iraq pada partai Semi Final ini dan akan melaju ke Final Piala Asia 2024.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Kenapa Kios Pedagang di Pasar Kepahiang Tidak Diminati!

Bukan cuma Jepang saja, Indonesia juga menjadi tim favorit juara dan diprediksi akan menjadi tim pertama yang lolos ke partai Final tersebut.

Sumber: