Gugatan Ditolak MK, Anies dan Ganjar Ucapkan Selamat Bekerja Pada Prabowo-Gibran

Gugatan Ditolak MK, Anies dan Ganjar Ucapkan Selamat Bekerja Pada Prabowo-Gibran

Gugatan Ditolak MK, Anies dan Ganjar Ucapkan Selamat Bekerja Pada Prabowo-Gibran--Dok/Net

Gugatan Ditolak MK, Anies dan Ganjar Ucapkan Selamat Bekerja Pada Prabowo-Gibran

RK ONLINE - Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyampaikan putusannya dalam sidang sengketa Pilpres 2024. Gugatan dari kubu pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaemin serta nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD secara resmi ditolak MK.

Sebagai langkah terakhir yang bisa ditempuh, Capres Anies Baswedan dan juga Ganjar Pranowo mengaku sudah tidak akan menempuh jalur lainnya untuk mempertahankan argumentasi terkait Pemilu 2024 ini.

BACA JUGA:Sudah Putusan MK, Pasangan Prabowo-Gibran Resmi Jadi Pemenang Pilpres 2024

Dalam sesi terpisah, kedua Capres ini sama-sama memberikan ucapan selamat kepada Pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Raka Buming Raka.

 

Dimulai dari Ganjar dan Mahfud saat diwawancara awak media usai putusan MK, Ganjar memberi ucapan selamat kepada pasangan pemenang Pilpres itu dan mengingatkan Prabowo-Gibran bahwa, perjuangan baru saja dimulai.

 

"Saya kira, kami berdua (bersama Mahfud) cukup sampai disini saja. Selamat bagi pasangan yang menang (Pilpres), perjuangan baru saja dimulai," ujar Ganjar.

 

Sementara itu pada sore harinya, Annies Baswedan dan Muhaemin juga mengungkapkan hal serupa.

BACA JUGA:Bukan Hanya Sekali, Kematian Rusa di Kantor Bupati Kepahiang Sering Terjadi Karena Penyebab yang Sama

"Kami baru saja melaksanakan silaturrahmi kepada partai-partai pengusung. Soal putusan MK, kita semua harus hormati itu. Kami ucapkan selamat kepada bapak prabowo dan Gibran, selamat bekerja," sampainya.

 

Sumber: