Identitas Diketahui, Satu dari Dua Mayat Pria di Pantai Bengkulu Akhirnya Dipulangkan ke Rumah Duka

Identitas Diketahui, Satu dari Dua Mayat Pria di Pantai Bengkulu Akhirnya Dipulangkan ke Rumah Duka

Identitas Diketahui, Satu dari Dua Mayat Pria di Pantai Bengkulu Akhirnya Dipulangkan ke Rumah Duka--Jimmy Mayhendra

Identitas Diketahui, Satu dari Dua Mayat Pria di Pantai Bengkulu Akhirnya Dipulangkan ke Rumah Duka

RK ONLINE - Setelah sebelumnya sempat menghebohkan masyarakat Provinsi Bengkulu, kini salah satu dari kedua mayat pria yang ditemukan di dekat pantai Bengkulu itu akhirnya berhasil diidentifikasi, Senin 22 April 2024.

Dilansir dari harian rakyatbengkulu.bacakoran.co, jenazah yang berhasil diidentifikasi ini merupakan pria berusia 27 tahun yakni, Riskan Efendi waega Jalan Semangka RT 10, RW 3, Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu.

BACA JUGA:Mati 4, Rusa di Halaman Kantor Bupati Kepahiang Terisisa 20 Ekor, Kadis Parpora Ingatkan Pengunjung!

Kepada wartawan RB, Kasi Humas Polresta Bengkulu,  Iptu. Endang Sudrajat menuturkan bahwa pria ini merupakan seseorang yang sebelumnya sempat dicari lantaran dilaporkan tenggelam di sungai Jenggalu, Jumat 19 April 2024 silam.

 

"Iya, jenazah yang tenggelam di Jenggalu sudah dijemput pihak keluarga, sekitar pukul 12.00 WIB tadi," ujar Kasi Humas.

 

Menurut Endang, saat ini jenazah telah dijemput oleh pihak keluarga di RS BHayangkari dan rencananya akan dibawa pulang ke rumah duka untuk langsung dilaksanakan pemakaman.

BACA JUGA:WASPADA! ODGJ Viral Tanpa Busana Berhasil Lolos dan Masih Berkeliaran

"Saat ini jenazah sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dikebumikan," lanjutnya.

 

Sementara itu disisi lainnya, salah satu mayat pria lainnya yang juga ditemukan di sekitar pantai Bengkulu ini masih belum diketahui identitasnya. Oleh sebab itu, sampai dengan detik ini belum ada satupun pihak keluarga yang menjemputnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa, masyarakat Bengkulu mendadak heboh dengan adanya peristiwa penemuan mayat pria tanpa identitas di perairan pantai Bengkulu yang tidak jauh dari lokasi lokalisasi, Minggu 21 April 2024 sore.

Sumber: