WASPADA! ODGJ Viral Tanpa Busana Berhasil Lolos dan Masih Berkeliaran

WASPADA! ODGJ Viral Tanpa Busana Berhasil Lolos dan Masih Berkeliaran

WASPADA! ODGJ Viral Tanpa Busana Berhasil Lolos dan Masih Berkeliaran--Istimewah

WASPADA! ODGJ Viral Tanpa Busana Berhasil Lolos dan Masih Berkeliaran

RK ONLINE - Hingga Senin 22 April 2024, ODGJ viral di jagat maya lantaran berkeliaran tanpa busana, berhasil lolos dan sampai saat ini masih berkeliaran. 

Bukan cuma polisi dan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kepahiang saja, pencarian terhadap ODGJ viral yang belakangan diketahui menggunakan penutup kepala atau sebo ini, dilakukan juga oleh warga Kecamatan Bermani Ilir dan Muara Kemumu.

Berdasarkan informasi dihimpun Radarkepahiang.id, sejumlah warga juga terus melakukan penelusuran bahkan hingga sampai ke dalam hutan demi mencari tahu siapa sebenarnya orang di balik sebo tersebut. Bukan cuma karena penasaran saja, hal ini juga lantaran warga setempat merasa khawatir, jika ODGJ ini bakal melakukan perbuatan jahat yang mengancam keselamatan.

BACA JUGA:HEBOH! 2 Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Bengkulu, Salah Satunya di Pantai Dekat Lokalisasi

Kapolres Kepahiang, AKPB. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kapolsek Bermani Ilir, AKP. Desri Zaldi menuturkan bahwa, ODGJ yang viral ini sempat terlihat oleh warga yang sedang melakukan pencarian, hanya saja saat dilakukan pengejaran, warga tiba-tiba saja kehilangan jejak ODGJ tersebut.

"Memang pencarian sudah dilakukan hampir di setiap penjuru, warga juga ada yang ikut. Berdasarkan laporan yang kami terima, sejumlah warga sempat ada yang menemukannya, tapi saat dikejar, ODGJ yang bersangkutan berhasil lolos dan tidak ditemukan lagi sampai sekarang ini," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Soal 4 Rusa Mati di Kantor Bupati Kepahiang, Ini Kata Dokter Hewan!

Kendati demikian lanjut Kapolsek, saat ini pencarian masih terus dilakukan. Sejumlah warga setempat juga masih terus membantu polisi dalam melakukan pencarian terhadap ODGJ viral yang berkeliaran tanpa busana inI.

 

"Karena sudah buat resah warga, jadi sampai hari ini pun masih tetap kita cari," lanjutnya.

 

Sebelumnya diberitakan bahwa Jajaran Polsek Bermani Ilir Polres Kepahiang, Polda Bengkulu akhirnya menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait adanya seseoramg yang diduga ODGJ yang viral di jagat maya, lantaran berkeliaran tanpa busana.

 

Sumber: