Berbagi Sembako, MD KAHMI Kabupaten Kepahiang Gelar Silaturahmi Akbar

Berbagi Sembako, MD KAHMI Kabupaten Kepahiang Gelar Silaturahmi Akbar

Koordinator Presidium MD KAHMI Kabupaten Kepahiang, Zaili Husin saat memberikan arahan dan sambutan dalam kegiatan silaturahmi akbar dan berbagi sembako --Radarkepahiang.id

Berbagi Sembako, MD KAHMI Kabupaten Kepahiang Gelar Silaturahmi Akbar

RK ONLINE - Sama seperti bulan Ramadhan sebelumny, Sabtu 6 April 2024 MD KAHMI (Majelis Daerah Korps Alumni Mahasiswa Islam) Kabupaten Kepahiang kembali menggelar silaturahmi akbar.

BACA JUGA:VIRAL! Lebaran Idul Fitri Lebih Awal, Imam Masjid Aolia Gunungkidul Ngaku Sudah Telpon Allah

Bertempat di Saung Abah Desa Bogor Baru Kecamatan Kepahiang, kali ini silaturahmi akbar MD KAHMI Kabupaten Kepahiang disertai dengan kegiatan berbagi sembako gratis.

 

Tidak hanya alumni, kegiatan silaturami akbar ini juga diramaikan oleh barisan mahasiswa dan mahasiswi kader HMI yang masih mengenyam pendidikan di berbagai universitas dalam wilayah Provinsi Bengkulu.

 

"Mudah-mudahan kegiatan silaturami akbar ini, bisa menjadi kegiatan rutin tahunan MD KAHMI Kabupaten Kepahiang," ujar Koordinator Presidium MD KAHMI Kabupaten Kepahiang, Zaili Husin.

BACA JUGA:Terkait Penyelidikan Kasus Penemuan Bayi Perempuan, Polisi: Sudah ada Titik Terang!

Dalam sambutan dan arahannya, Zaili mengakui kalau selama ini, MD KAHMI selalu berupaya agar keberadaannya dapat semakin dirasakan oleh masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Kepahiang.

 

"Jangan hanya dirasakan oleh sesama alumni atau kader saja, manfaat dari hadirnya MD KAHMI Kabupaten Kepahiang juga harus dirasakan oleh masyarakat luas," singkatnya.


Foto bersama peserta silaturahmi akbar MD KAHMI Kabupaten Kepahiang--Radarkepahiang.id

Sementara itu selaku peserta kehormatan, Rusman Sudarsono yang merupakan ketua KPU Provinsi Bengkulu juga hadir langsung dalam kegiatan ini.

Sumber: