Disebut Sebagai Kandidat Ketua Hipmi Kabupaten Kepahiang Terkuat, Ini Sosok Findra Aprizal!

Disebut Sebagai Kandidat Ketua Hipmi Kabupaten Kepahiang Terkuat, Ini Sosok Findra Aprizal!

Findra Afrizal, calon ketua umum Hipmi Kabupaten Kepahiang tahun 2024--Redaksi

Sehingga saat lulus dari UMB dan menyandang gelar sebagai seorang sarjana, Findra Afrizal memutuskan untuk langsung terjun ke dunia usaha. Tapi siapa sangka, keuletan dan ketekunannya dalam bekerja, berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu pengusaha muda yang sukses di Kabupaten Kepahiang. 


Findra Afrizal--Redaksi

Namun sejak menggeluti dan meniti karier sebagai pengusaha muda, Findra Afrizal terus berinovasi dan berusaha berbuat dan berguna bagi banyak orang. Kepiawaiannya dalam dunia usaha ini pula yang kemudian membuat dirinya selaku putra daerah, merasa berkewajiban untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Kepahiang. 

 

Findra Afrizal mengatakan kalau dirinya berkeinginan untuk ikut serta membangun Kabupaten Kepahiang, dengan cara menjadi motor penggerak bagi kalangan pemuda dan pengusaha di Kabupaten Kepahiang.  

 

"Masa muda adalah dimana kita berjuang, belajar dan membuat mimpi menjadi kenyataan," ucap Findra kepada Radarkepahiang.id.

 

Perlahan harapannya untuk mewujudkan mimpinya tersebut, semakin menemukan jalan dan peluang. Melalui proses pemilihan ketua umum Hipmi Kabupaten Kepahiang tahun 2024, Findra Afrizal akhirnya memutuskan untuk ikut terjun sebagai peserta.

 

Tepat dihari terakhir pendaftaran, 1 April 2024 lalu Findra Afrizal secara resmi mendaftarkan diri sebagai salah satu calon peserta dalam pemilihan ketua umum Hipmi Kabupaten Kepahiang.

 

Didorong dan mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak, saat ini nama Findra Afrizal disebut-sebut sebagai kandidat terkuat dalam bursa pencalonan ketua umum Hipmi Kabupaten Kepahiang tahun 2024.

 

"Saya ingin masyarakat Kepahiang khususnya kalangan pemuda memahami dan mengerti kalau sebenarnya, sukses itu tidak harus menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Ada banyak kesempatan yang bisa dijadikan peluang menuju kesuksesan," pungkasnya.

Sumber: