Disebut Sebagai Kandidat Ketua Hipmi Kabupaten Kepahiang Terkuat, Ini Sosok Findra Aprizal!

Disebut Sebagai Kandidat Ketua Hipmi Kabupaten Kepahiang Terkuat, Ini Sosok Findra Aprizal!

Findra Afrizal, calon ketua umum Hipmi Kabupaten Kepahiang tahun 2024--Redaksi

RK ONLINE - Seiring proses dan tahapan pendaftaran yang terus berjalan, sejumlah nama calon ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau Hipmi Kabupaten Kepahiang, Bengkulu mulai muncul ke publik. Dengan berbagai macam latar belakang, deretan nama-nama ini juga masih menjadi perbincangan hangat masyarakat Kepahiang, khususnya kalangan pengusaha.

 

Namun dari sederet nama yang muncul tersebut, nama Findra Afrizal, S.Kom ternyata disebut-sebut sebagai kandidat atau calon ketua umum Hipmi terkuat di Kabupaten Kepahiang kali ini. Tidak hanya di kalangan pengusaha muda saja, saat ini nama Findra Afrizal juga dikenal luas oleh masyarakat Kabupaten Kepahiang sebagai sosok yang juga menginsvirasi.

 

Kepiawaiannya dalam berbisnis dan meniti karier sebagai pengusaha muda, membuat warga Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang ini, dinilai menjadi figur yang tepat untuk mengemban amanah sebagai ketua umum Hipmi Kabupaten Kepahiang.

Dengan berbagai keunggulan ini pula, nama Findra Afrizal tentunya harus menjadi perhitungan bagi semua kandidat lainnya dalam proses pemilihan yang akan datang. Lantas siapakah sebenarnya sosok Findra Afrizal ini, berikut sedikit Radarkepahiang.id sajikan ulasan.

 

Tidak menutup kemungkinan kalau selama ini, sudah banyak yang mengetahui kalau sebenarnya, Findra Afrizal merupakan direktur PT Prima Cipta Sekawan. 

Sempat berkecimpung dalam berbagai organisasi, pemuda kreatif dan begitu energik ini menyandang gelar sebagai sarjana Teknik Informatika lulusan Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB). Menjadi lulusan salah satu universitas terbaik di Provinsi Bengkulu, Findra saat ini menggeluti dunia usaha dan meniti karier sebagai pengusaha muda di Kabupaten Kepahiang.

 

Sebelum melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, putra daerah asli Bumei Sehasen (Kabupaten Kepahiang) ini dulunya merupakan pelajar SDN 1 Kepahiang. 

Dari SDN 1 Kepahiang, Findra Afrizal melanjutkan sekolahnya di SMP IT Hidayattullah Bengkulu (tahun 2008). Setelah itu, berbekal segudang prestasi gemilang yang berhasil diraihnya, Findra Afrizal langsung melanjutkan pendidikannya di tanah kelahirannya, yakni SMAN 1 Ujan Mas (tahun 2011).

 

Baru setelah itu, Findra menuntaskan jenjang pendidikannya di Universitas Muhammadiyah Bengkulu atau UMB. Di sela-sela kesibukannya kuliah, Findra tetap menyempatkan waktu untuk bergaul dan mengasa bakan serta kemampuannya dalam dunia usaha.

Sumber: