Begini Nasib dan Kondisi Terkini Bayi Perempuan yang Ditemukan di Pondok Sawah

Begini Nasib dan Kondisi Terkini Bayi Perempuan yang Ditemukan di Pondok Sawah

Begini Nasib dan Kondisi Terkini Bayi Perempuan yang Ditemukan di Pondok Sawah--Jimmy Mayhendra

Begini Nasib dan Kondisi Terkini Bayi Perempuan yang Ditemukan di Pondok Sawah

RK ONLINE - Hingga Selasa 2 April 2024, bayi perempuan yang ditemukan di pondok sawah Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu akhirnya dititipkan di RSUD Kepahiang.

Bayi perempuan yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya ini, akan berada di bawah pengawasan penuh pihak RSUD Kepahiang selama proses penyelidikan berlangsung.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.Ik didampingi Kanit PPA, Bripka. Lola Winanda, SH menuturkan bahwa saat ini pihaknya tengah membuka penyelidikan terkait siapa sebenarnya kedua orang tua dari bayi perempuan ini.

BACA JUGA:Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Perempuan Ditemukan di Pondok Sawah Masih Berlumuran Darah

"Sekarang bayi ini kita titipkan di RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara disisi lainnya kami juga tengah menyelidiki siapa sebenarnya kedua orang tua dari bayi perempuan ini," ujar Lola.

Sejak tadi malam, polisi juga sudah menelusuri TKP penemuan bayi perempuan ini. Hanya saja terkait apa hasil penyelidikannya, saat ini belum bisa dibeberkan secara rinci ke publik.

"Sejak penemuan bayi perempuan ini, sejumlah tim juga sudah ada yang ditugaskan untuk menelusuri TKP. Sebagian lainnya ikut ke RSUD Kepahiang dan mengumpulkan informasi dari sejumlah saksi yang menemukan," lanjutnya.

BACA JUGA:Bayi Perempuan Ditemukan di Pondok Sawah Diduga Sengaja Dibuang

Sebelumnya diberitakan bahwa Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu saat ini tengah menyelidiki terkait siapa sebenarnya, orang tua dari sang bayi perempuan yang ditemukan berlumuran darah di pondok sawah, Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. 

Bayi dengan berat badan 2,5 Kg ini, diduga merupakan seorang anak yang tidak diharapkan dan sengaja dibuang oleh orang tuanya yang kejam.

Kanit PPA menuturkan bahwa diduga kuat, bayi perempuan ini merupakan hasil hubungan gelap orang tuanya. Hal inilah yang mendorong orang tua bayi, gelap mata dan membuang bayi perempuan yang cantik ini.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Bayi Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Pondok Sawah, Begini Kondisinya!

"Untuk sementara memang kita duga, bayi perempuan ini merupakan bayi hasil hubungan gelap. Bayi cantik ini diduga dengan sengaja dibuang dan ditelantarkan sebab kehadirannya tidak diharapkan oleh orang tuanya," ujar Kanit Lola.

Sumber: