BREAKING NEWS: Bayi Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Pondok Sawah, Begini Kondisinya!

BREAKING NEWS: Bayi Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Pondok Sawah, Begini Kondisinya!

BREAKING NEWS: Bayi Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Pondok Sawah, Begini Kondisinya!--Jimmy Mayhendra

BREAKING NEWS: Bayi Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Pondok Sawah, Begini Kondisinya!

RK ONLINE - Warga Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu dibuat geger dengan penemuan seorang bayi perempuan di dalam pondok sawah, Senin 1 April 2024 malam.

Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan ini, saat ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

Kendati demikian, saat ini bayi perempuan yang sebelumnya ditemukan masih basah dan penuh darah ini, telah dibawa ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan penanganan medis.

BACA JUGA:Sidang Sengketa Pemilu, Ketua MK Panggil 4 Menteri Kabinet Indonesia Maju

Ketua RT 17, Muhammad Nur menuturkan bahwa dirinya mendapatkan informasi penemuan bayi dari masyarakat. Bayi perempuan tersebut pertamakali ditemukan oleh pemilik pondok yang saat itu hendak menyalakan api dan memeriksa kolam.

"Bayi ini pertamakali ditemukan oleh pemilik pondok, jadi dia melaporkan kejadian ini kepada saya. Karena saya tidak ada di rumah, yang memeriksa pondok saat itu istri saya. Kemudian bayi yang berada di dalam pondok, langsung di bawa ke bidan setempat," ujar Ketua RT.

BACA JUGA:ASN Kepahiang Simak! Lelang Jabatan Eselon II Tinggal Menunggu Rekomendasi BKN

Selain itu dirinya mengatakan bahwa saat ini bayi tersebut telah dibawa ke RSUD untuk penanganan medis. Beruntung bayi perempuan ini cepat ditemukan dan saat ini, dalam kondisi selamat.

"Sekarang bayi sudah dirawat di RSUD Kepahiang," demikian Ketua RT.

Sumber: