Janggal dan Tidak Wajar, Penemuan Mayat Warga Embong Sido yang Bunuh Diri Menuai Banyak Pertanyaan

Janggal dan Tidak Wajar, Penemuan Mayat Warga Embong Sido yang Bunuh Diri Menuai Banyak Pertanyaan

Janggal dan Tidak Wajar, Penemuan Mayat Warga Embong Sido yang Bunuh Diri Menuai Banyak Pertanyaan--Jimmy Mayhendra

Warga Desa Embong Sido ini ditemukan tewas tergantung di pohon Jengkol yang berada di tengah kebun kopi.

Penemuan mayat korban bunuh diri dengan cara gantung diri ini, langsung saja membuat warga heboh. Dengan kondisi tubuh yang terlihat sudah membengkak, mayat warga Embong Sido yang diduga gantung diri ini ditemukan dengan posisi tubuh yang masih tergantung dan terbujur kaku. 

BACA JUGA:GEMPAR! Diduga Wanita Asal Bengkulu Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Laut Lampung

Tidak hanya kabar penemuan mayat ini saja yang beredar dan membuat heboh warga, sejumlah video yang merekam penemuan mayat warga Embong Sido ini juga sudah banyak beredar.

 

Bahkan dalam salah satu video yang diperoleh Radarkepahiang.id, menunjukan pemandangan jika aksi bunuh diri ini diduga sudah berlangsung lebih dari 3 hari ingga akhirnya berhasil ditemukan warga.

Bukan hanya warna kulitnya yang sudah terlihat hitam karena terbakar sinar matahari, hampir seluruh warga yang datang ke lokasi juga terlihat menutup hidung karena tubuh korban yang diduga sudah menimbulkan bau tidak sedap.

Selain warga, rekaman video yang merekam penemuan mayat warga Embong Sido ini juga menunjukan jika sejumlah personel kepolisian dari jajaran Polres Kepahiang, Polda Bengkulu juga terlihat sudah berada di lokasi penemuan.

BACA JUGA:GEMPAR! Diduga Wanita Asal Bengkulu Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Laut Lampung

Dengan berbagai macam bantuan dan persiapan, petugas kemudian mulai melakukan evakuasi terhadap mayat korban yang saat itu, masih tergantung di pohon Jengkol dengan ketinggian sekitar 4 - 5 meter tersebut.

"Warga Embo Sido, sudah 3 hari yang lalu," ucap pria yang merekam video penemuan mayat ini.

Sementara itu berdasarkan informasi yang beredar, pihak keluarga korban mengatakan kalau sebelum berhasil ditemukan tewas tergantung di pohon Jengkol, korban dikabarkan sudah 5 hari tidak kunjung pulang ke rumah.

Sumber: