Berulang Kali Ditiduri, Bos Percetakan Asal Kabawetan Berjanji Nikahi Korban yang Masih Anak Bawah Umur

Berulang Kali Ditiduri, Bos Percetakan Asal Kabawetan Berjanji Nikahi Korban yang Masih Anak Bawah Umur

Berulang Kali Ditiduri, Bos Percetakan Asal Kabawetan Berjanji Nikahi Korban yang Masih Anak Bawah Umur--Radarkepahiang.id

"Saat ini laporannya sudah masuk dan sedang berproses di Unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang," ujar Kasat Reskrim.

Lebih lanjut Sujud Alif menjelaskan jika sebelumnya, korban yang masih berstatus sebagai anak bawah umur ini mengungkapkan, dirinya sudah ditiduri oleh terduga pelaku yang tidak lain adalah, bos percetakan tempat korban selama ini bekerja. 

BACA JUGA:Jadwal Puasa Ramadhan 2024 Ditetapkan Berbeda Menurut Pemerintah, NU dan Muhammadiyah

Dari keterangan tersebut diketahui, dugaan persetubuhan terhadap anak bawah umur ini terjadi di rumah terduga pelaku yang juga merupakan tempat korban bekerja. 

Lantaran merasa ketakutan, korban akhirnya memutuskan untuk buka mulut dan melaporkan peristiwa kelam yang dialaminya tersebut kepada kedua orang tuanya dan anggota keluarganya yang lain. 

Bak disambar petir siang bolong, ayah korban yang terkejut mendengar cerita putri kesayangannya tersebut, berang dan langsung melaporkan bos percetakan asal Kabawetan ini ke Polres Kepahiang.

BACA JUGA:Begini Tips Penting Menjual HP dan Laptop Bekas yang Dijamin Aman

"Informasi yang kami terima, aksi bejat terduga pelaku ini dilakukannya pada tahun 2023 lalu. Kemudian anak ini (korban) melaporkan apa yang dialaminya tersebut kepada kedua orang tuanya. Orang tuannya yang tidak terima kemudian langsung melaporkannya kepada kami," demikian Kasat Reskrim.

Sumber: