Menang Telak dari 3 Caleg Terpilih, Edwar Samsi Duduki Kursi Pertama DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang V

Menang Telak dari 3 Caleg Terpilih, Edwar Samsi Duduki Kursi Pertama DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang V

Menang Telak dari 3 Caleg Terpilih Lainnya, Edwar Samsi Duduki Kursi Pertama DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang V--PPK Kecamatan Merigi

Sedangkan nama yang terakhir adalah, Zainal S.Sos, M.Si. Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, berhasil memperoleh suara sementara sebanyak 6.383 suara. 

BACA JUGA:Edwar Samsi Upayakan Perbaikan dari Provinsi

Suara terbanyak Zainal berada di Kecamatan Kepahiang dan Kecamatan Muara Kemumu. Bahkan khusus untuk Kecamatan Muara Kemumu, Zainal berhasil memperoleh suara terbanyak dari seluruh Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang V lainnya.

Adapun rinciannya 2.165 suara di Kecamatan Kepahiang, 479 suara di Kecamatan Ujan Mas, 170 suara di Kecamatan Merigi, 663 suara di Bermani Ilir, 1.796 suara di Kecamatan Muara Kemumu, 317 suara di Kecamatan Kabawetan, 665 suara di Kecamatan Tebat Karai serta 128 suara di Kecamatan Seberang Musi.

BACA JUGA:Edwar Bantu Perluasan TPU Taba Tebelet

Untuk diketahui jika informasi perolehan suara ini, merupakan perolehan suara sementara. Sedangkan untuk hasil perolehan suara yang sah, tetap mengacu kepada hasil pleno KPU Kepahiang.

Sumber: