Menang Telak dari 3 Caleg Terpilih, Edwar Samsi Duduki Kursi Pertama DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang V

Menang Telak dari 3 Caleg Terpilih, Edwar Samsi Duduki Kursi Pertama DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang V

Menang Telak dari 3 Caleg Terpilih Lainnya, Edwar Samsi Duduki Kursi Pertama DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang V--PPK Kecamatan Merigi

Menang Telak dari 3 Caleg Terpilih, Edwar Samsi Duduki Kursi Pertama DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang V

RK ONLINE - Berdasarkan data yang dihimpun dari sumber terpercaya, Edwar Samsi, S.IP berhasil menang telak sebagai Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang V.

Dengan total perolehan suara sementara 8.909 suara, Edwar Samsi berkemungkinan besar akan menduduki kursi pertama DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang V.

BACA JUGA:Tips Ampuh Meningkatkan Semangat Dalam Tubuh Agar Hidup Sehat dan Jauh dari Penyakit

Adapun rincian suara yang diperoleh Edwar Samsi ini terdiri dari 1.829 suara di Kecamatan Kepahiang, 3.895 suara di Kecamatan Ujan Mas, 948 suara di Kecamatan Merigi, 366 suara di Bermani Ilir, 163 suara di Muara Kemumu, 950 di Kabawetan, 559 suara di Tebat Karai serta 199 suara di Kecamatan Seberang Musi.

Jika memang demikian, Edwar Samsi dapat dipastikan akan menjadi orang pertama yang akan menduduki kursi pertama DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang V. Edwar Samsi juga akan kembali mewakili masyarakat Kabupaten Kepahiang dan kembali dipercaya untuk membawa aspirasi masyarakat Kepahiang pada periode berikutnya.

BACA JUGA:Edwar Samsi Raup Suara Terbanyak, Ini Update Perolehan Suara Sementara Caleg DPRD Provinsi Bengkulu

Sementara itu sumber yang sama juga memyebutkan jika pada posisi kedua, ada nama Rio Deniro, S.I.Kom Caleg dari partai Demokrat. 

Putra kesayangan mantan bupati Kepahiang 2 periode, Bando Amin, C.Kader, MM ini, dikabarkan berhasil meraup suara sebanyak 7.979 suara. Rio juga diprediksi akan menjadi sosok termuda dari keempat orang yang akan menduduki kursi empuk DPRD Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Terkait Pelajar Terjerat Hukum, Edwar: Sekolah dan Orang Tua Harus Perbanyak Jalin Komunikasi

Adapun 7.979 suara milik Rio, meliputi 2.745 suara di Kecamatan Kepahiang, 695 suara di Ujan Mas, 426 suara di Kecamatan Merigi, 1.791 suara di Bermani Ilir, 503 suara di Muara Kemumu, 506 suara di Kabawetan, 1.028 suata di Tebat Karai dan 283 suara di Seberang Musi.

Nama yang muncul selanjutnya yakni Windra Purnawan SP. Pria yang masih menjabat sebagai ketua DPRD Kepahiang ini, dikabarkan berhasil meraup suara dengan perolehan suara sementara sebanyak 6.744 suara. Ketua DPD Partai Nasdem ini, berhasil memperoleh suara yang terbanyak di Kecamatan Kepahiang dan Tebat Karai dan dikabarkan akan menduduki posisi tertinggi ketiga sebagai Caleg DPRD Provinsi Bengkuku Dapil Kepahiang V.

BACA JUGA:Edwar : Pemprov Siap Bangun Irigasi Air Kah, Tapi...

Rincian suara Windra terdiri dari 2.771 suara di Kecamatan Kepahiang, 380 suara di Kecamatan Ujan Mas, 490 suara di Kecamatan Merigi, 559 suara di Kecamatan Bermani Ilir, 528 suara di Kecamatan Muara Kemumu, 619 suara di Kecamatan Kabawetan, 1.082 suara di Kecamatan Tebat Karai dan 315 suara di Kecamatan Seberang Musi.

Sumber: