Gaya Hidup Sehat Ala Meghan Markle, Berikut Tips Kulit Bersinar dan Cara Membuat Tubuh Ideal

Gaya Hidup Sehat Ala Meghan Markle, Berikut Tips Kulit Bersinar dan Cara Membuat Tubuh Ideal

Gaya Hidup Sehat Ala Meghan Markle, Berikut Tips Kulit Bersinar dan Cara Membuat Tubuh Ideal/--www.vanitatis.elconfidencial.com

Gaya Hidup Sehat Ala Meghan Markle, Berikut Tips Kulit Bersinar dan Cara Membuat Tubuh Ideal

RK ONLINE - Sebelum menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle dikenal sebagai seorang aktris yang sukses dengan perannya dalam acara televisi Suits. 

 

Selain itu, dia juga dikenal sebagai pemilik situs gaya hidup bernama The Tig. Di situs ini, Meghan berbagi tips dan pandangannya tentang kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang sehat yang membantunya menjaga berat badan idealnya. Inilah beberapa tips yang bisa kamu contoh dari gaya hidup sehat Meghan:

BACA JUGA:Tanpa Harus Diet Ketat, Ahli Gizi Beberkan Tips Menurunkan Berat Badan

- Perawatan Kulit yang Tepat: Meghan percaya bahwa merawat kulit adalah kunci untuk menjaga penampilan tetap segar. Ia menjalani rutinitas perawatan kulit yang tidak hanya untuk alasan estetika, tetapi juga untuk kesehatan kulitnya. Penggunaan produk seperti Tatcha Rice Enzyme Powder dan serum dari Jan Marini adalah bagian dari rutinitas perawatannya.

 

- Prioritaskan Kebugaran: Meghan sangat memperhatikan kebugaran tubuhnya. Dia rajin berolahraga, terutama lari, dan melakukan latihan kekuatan berbasis sirkuit. Untuk menjaga postur tubuhnya, dia juga melakukan latihan peregangan dan yoga.

BACA JUGA:Apakah Perlu Tidur Siang dan Apa Saja Manfaatnya, Begini Hasil Studi Terbarunya!

- Polanya Makan Sehat: Meghan menjaga pola makan sehat dengan memperhatikan nutrisi yang masuk ke tubuhnya. Dia sering mengonsumsi makanan bernutrisi seperti smoothie, jus sayuran, dan oatmeal. Selain itu, ia juga pernah mencoba gaya makan ala vegan untuk waktu tertentu.

 

- Waktu dengan Orang-orang Tersayang: Di tengah kesibukannya, Meghan selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga, teman, dan hewan peliharaannya. Dia juga menyadari pentingnya menghabiskan waktu bersama orang-orang yang dicintainya.

 

- Cintai Diri Sendiri: Meghan mengajak untuk selalu menjadi baik pada diri sendiri dan berusaha menerima diri sendiri apa adanya. Dia percaya bahwa sikap positif terhadap diri sendiri dapat membawa kebahagiaan.

Sumber: