Mana yang Terbaik, Simak Perbandingan Kecepatan Daihatsu Terios dan Toyota Rush

Mana yang Terbaik, Simak Perbandingan Kecepatan Daihatsu Terios dan Toyota Rush

Mana yang Terbaik, Simak Perbandingan Kecepatan Daihatsu Terios dan Toyota Rush/--www.mobil123.com

Mana yang Terbaik, Simak Perbandingan Kecepatan Daihatsu Terios dan Toyota Rush

RK ONLINE - Dalam dunia otomotif, duel antara mobil asal Jepang, Daihatsu Terios, dan Toyota Rush, menjadi sorotan utama bagi konsumen yang ingin memilih kendaraan yang tepat. Keduanya menawarkan keunggulan masing-masing, namun mana yang lebih baik? Mari kita telaah beberapa perbandingan di antara keduanya.

 

Harga:

Daihatsu Terios memiliki keunggulan dari segi harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Toyota Rush. Harga untuk Daihatsu Terios dimulai dari Rp203 juta, sedangkan Toyota Rush dibanderol lebih tinggi, yakni sekitar Rp278 juta.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlanjur, Perhatikan Berikut Ini Kekurangan Toyota Rush 2024 yang Harus Diketahui

Kecepatan:

Baik Daihatsu Terios maupun Toyota Rush memiliki mesin dengan kapasitas yang sama, yaitu 1496 cc. Namun, dalam hal dimensi, Daihatsu Terios sedikit lebih besar dengan panjang mencapai 4.455 mm, sedangkan Toyota Rush memiliki panjang 4.435 mm.

 

Spesifikasi Mesin:

Daihatsu Terios facelift 2023 masih menggunakan mesin 1.496 cc 4 silinder 2NR VE, DOHC Dual VVT-i. Sementara itu, setiap tipe pada varian Toyota Rush juga menggunakan tipe mesin DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi Dual VVT-i berkapasitas 1.496 cc. Meskipun spesifikasi mesin mereka sama, Toyota Rush memberikan daya maksimum sebesar 104 PS/6.000 RPM dan torsi 13.9 kgm/4.200 RPM.

BACA JUGA:Bawa Perubahan Signifikan, Toyota Rush 2024 Mendapat Sorotan Positif dari Penggemar SUV

Pengalaman Berkendara:

Keduanya menawarkan pengalaman berkendara yang maksimal dengan akselerasi yang sigap. Toyota Rush, dengan harga yang sedikit lebih tinggi, menjanjikan kenyamanan dan performa yang handal dalam setiap perjalanan.

Sumber: