HEBOH! Pria Misterius Ngamuk di TPS Padang Lekat, Reka: Ibu-Ibu Jadi Korban

HEBOH! Pria Misterius Ngamuk di TPS Padang Lekat, Reka: Ibu-Ibu Jadi Korban

HEBOH! Pria Misterius Ngamuk di TPS Padang Lekat, Reka: Ibu-Ibu Jadi Korban--Jimmy Mayhendra

HEBOH! Pria Misterius Ngamuk di TPS Padang Lekat, Reka: Ibu-Ibu Jadi Korban 

RK ONLINE - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, ngamuk di TPS Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. Pria misterius yang belum diketahui identitasnya ini, ditangkap polisi dan diamankan oleh jajaran Polsek Kepahiang, Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, Kamis 15 Februari 2024 pagi. 

Pria ini ditangkap polisi setelah melakukan aksi anarkis dan merusak sejumlah barang di TPS Padang Lekat, Kamis 15 Februari 2024 pagi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Anggota PPS Air Raman Dilarikan ke RSUD Kepahiang

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu. Reka Geoffany, S.Trk menuturkan bahwa pria tersebut saat ini masih diamankan di ruang tahanan Polsek Kepahiang untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. Untuk dugaan sementara, pria ini diduga melakukan aksi demikian lantaran sedang mabuk atau berada di bawah pengaruh minuman keras.

"Tadi pagi kami berhasil mengamankan salah satu pria yang diduga mabuk dan melakukan aksi kekerasan serta pengrusakan di TPS Padang Lekat. Saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan kami," ujar Reka.

BACA JUGA:Ingin Terlihat Cantik Diusia 50 Tahunan, Ikuti Tips Ini!

Lebih lanjut dikatakan Reka, selain barang-barang yang ada di TPS Padang Lekat, tindakan melawan hukum yang dilakukan oleh pria misterius ini juga memakan korban. Salah satu IRT yang berada di TPS, dikabarkan menjadi korban dari aksi kekerasan pria misterius ini. 

Beruntung jajaran Polsek Kepahiang dapat dengan cepat mengambil tindakan dan pria misterius tersebut, berhasil ditangkap polisi sebelum timbul korban lainnya.

BACA JUGA:Mobil Kembar Toyota Rush dan Daihatsu Terios, Cek Spesifikasi Lengkap Berikut Harga Terbarunya

"Kejadiannya saat rekan-rekan KPPS masih melakukan tugasnya. Tiba-tiba saja ada seorang pria yang datang dan langsung melakukan aksi kekerasan dan merusak barang-barang di TPS Padang Lekat. Ada ibu-ibu juga yang jadi korbannya," singkat Kapolsek Kepahiang.

Hingga berita ini ditulis, jajaran Polsek Kepahiang masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. Terkait motifnya, saat ini juga masih dalam proses pendalaman oleh pihak kepolisian.

Sumber: