Aplikasi Sirekap Down, Proses Penghitungan Suara Terancam Terlambat dari Prediksi

Aplikasi Sirekap Down, Proses Penghitungan Suara Terancam Terlambat dari Prediksi

Aplikasi Sirekap Down, Proses Penghitungan Suara Terancam Terlambat dari Prediksi--Jimmy Mayhendra

Aplikasi Sirekap Down, Proses Penghitungan Suara Terancam Terlambat dari Prediksi

RK ONLINE - Proses pwnghitungan suara di beberapa TPS di Kabupaten Kepahiang saat ini masih terus berlangsung. Dalam pelaksanaanya, ternyata ada beberapa gangguan yang bisa membuat jalannya proses penghitungan suara menjadi terhambat.

Komisioner KPU Kabupaten Kepahiang, Anthaka Ramadhan menuturkan bahwa saat ini proses pemungutan suara mwngalami sedikit kendala, yakni aplikasi Sirekap yang tiba-tiba saja mengalami down.

BACA JUGA:Mengejutkan! Begini Hasil Sementara Penghitungan Perolehan Suara Presiden di Kabupaten Kepahiang

"Iya betul, berdasarkan informasi yang kami terima bahwa saat ini memang terjadi sedikit trouble atau kendala dalam proses pemungutan suara. Salah satunya adalah aplikasi Sirekap yang mengalami down," ujar Anthaka.

Menurutnya saat ini kendala masih tengah diperbaiki dan belum ada laporan terbaru dari beberapa TPS terkait penghitungan suara masuk. Kemungkinan kendala ini menghambat proses penghitungan yang seharusnya bisa dilakukan lebih cepat.

BACA JUGA:Gunakan Hak Suara di TPS Dusun Kepahiang dan Pasar Kepahiang, Begini Penekanan Bupati dan Wakil Bupati Kepahia

"Saat ini masih tengah kami tunggu informasi selanjtnya," lanjutnya.

Sementara itu pantauan Radarkepahiang.id saat ini di sejumlah titik di Kabupaten Kepahiang juga tengah diguyur hujan deras. Hanya saja kendati demikian, proses penghitungan suara masih terus berlangsung.

Sumber: