Suzuki Indonesia Rencanakan 7 Produk SUV Baru Hingga 2025, Ada Sentuhan SUV!

Suzuki Indonesia Rencanakan 7 Produk SUV Baru Hingga 2025, Ada Sentuhan SUV!

Suzuki Indonesia Rencanakan 7 Produk SUV Baru Hingga 2025, Ada Sentuhan SUV!/--www.suzukicdn.com

Suzuki Indonesia Rencanakan 7 Produk SUV Baru Hingga 2025, Ada Sentuhan SUV!

RK ONLINE - Suzuki Indonesia mengumumkan strategi ambisius untuk memperkaya pasar otomotif Indonesia. Perusahaan otomotif asal Jepang ini merencanakan peluncuran 7 produk baru dengan tema SUV dalam kurun waktu hingga 2025.

 

Menurut Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), hingga saat ini persiapan yang telah dilakukan sesuai dengan rencana awal. 

BACA JUGA:Toyota Kuasai Pasar Mobil di Indonesia Sepanjang 2023, Simak 10 Daftar Mobil Terlaris!

"Artinya, masih ada 3 produk lagi yang akan kita luncurkan hingga tahun 2025. Tentu saja, kita akan menambah produk, karena sebelumnya kami telah memperkenalkan beberapa model SUV," ungkap Donnel.

 

Meskipun Suzuki saat ini fokus pada pengembangan produk hybrid, Donnel menegaskan bahwa produk-produk yang akan diluncurkan tidak semuanya bersifat hybrid.

 

"Kami akan mengombinasikan antara model bensin dan hybrid. Adapun untuk mobil listrik (EV), akan dirancang secara khusus," jelas Donnel.

BACA JUGA:Awal Tahun 2024, Harga Toyota Fortuner Naik Rp 4 Juta, Cek Harga Selengkapnya!

Hingga saat ini, detail mengenai produk-produk yang tengah dipersiapkan oleh Suzuki masih menjadi misteri. Meski begitu, kemunculan Suzuki Jimny 5 Pintu menjadi salah satu spekulasi yang mencuat sebagai produk yang akan segera dirilis.

 

Jika Jimny 5 Pintu benar-benar diluncurkan, produk ikonik Suzuki ini akan menjadi pelengkap dalam jajaran produk berkonsep SUV yang telah dijanjikan oleh perusahaan. 

Sumber: