Generasi Terbaru SUV, Hyundai Creta Terbaru Hadirkan Desain Modern dan Fitur Canggih

Generasi Terbaru SUV, Hyundai Creta Terbaru Hadirkan Desain Modern dan Fitur Canggih

Generasi Terbaru SUV, Hyundai Creta Terbaru Hadirkan Desain Modern dan Fitur Canggih/--antaranews.com

Generasi Terbaru SUV, Hyundai Creta Terbaru Hadirkan Desain Modern dan Fitur Canggih

RK ONLINE - Hyundai baru saja mengungkap wujud generasi terbaru dari SUV kompaknya, Hyundai Creta. Mobil ini tampil dengan desain yang semakin tegas dan modern, memberikan kesan yang gagah dan memikat.

 

Perubahan signifikan terlihat pada fascia depan yang kini memiliki grill berwarna dark chrome dengan tiga garis putus-putus, memberikan sentuhan keindahan yang lebih menonjol.

BACA JUGA:Selain Performanya yang Unggul, Ketahuilah Ini Sederet Kekurangan Hyundai Palisade 2024

Dari bocoran gambar yang dipublikasikan Hyundai India, terlihat bahwa Creta terbaru juga dibekali dengan lampu DRL LED berbentuk huruf 'n' yang memanjang di ujung kap mesin, menambah kesan modern dan futuristik. Lampu utama mobil ini juga sudah menggunakan teknologi LED, meningkatkan visibilitas di jalan.

 

Perubahan tidak hanya terjadi pada bagian depan, namun juga di bagian buritan. Desain buritan yang dinamis dengan lampu berbentuk 'n' dan garis lampu memanjang di pintu bagasi belakang memberikan kesan yang lebih menarik dan berbeda dari generasi sebelumnya.

 

Fitur-fitur canggih juga semakin melengkapi Hyundai Creta terbaru. Menurut informasi dari Autocar India, Hyundai Creta generasi terbaru akan mendapatkan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) Level 2, layar driver digital 10,25 inci, AC dual zone, dan layar headunit baru berukuran 10,25 inci yang lebih modern.

BACA JUGA:Mengusung Banyak Perubahan, Hyundai Resmi Rilis SUV Creta 2024, Cek Spesifikasinya!

Varian SX Tech dan SX (O) kemungkinan besar akan dilengkapi dengan Hyundai Smart Sense Level 2 yang menyertakan 19 fungsi, kamera 360 derajat, blind spot monitoring system, sistem pemantauan tekanan ban (TPMS), rem cakram di semua roda, dan Electronic Stability Control (ESC). 

 

Hyundai juga memperkuat struktur bodi Creta baru, menambah fitur panoramic sunroof, sistem audio Bose dengan 8 speaker, serta jok depan yang dapat diatur secara elektrik dan berventilasi.

Sumber: