Dituding Tukang Santet, Korban Penikaman Tetangga Dirujuk ke RS Lubuklinggau

Dituding Tukang Santet, Korban Penikaman Tetangga Dirujuk ke RS Lubuklinggau

Dituding Tukang Santet, Korban Penikaman Tetangga Dirujuk ke RS Lubuklinggau/--Jimmy Mayhendra

 

Pria asal Merigi ini mengaku bahwa dirinya pernah disantet oleh korban. Hal ini diketahuinya saat dirinya secara tidak sengaja mendengar korban yang tengah berbincang dengan keluarga korban terkait praktik ilmu hitam tersebut.

BACA JUGA:Ini Kronologis Kecelakaan Maut Liku 9 yang Menewaskan Wanita Cantik Asal Curup

"Saya dengar langsung percakapan mereka (korban dan keluarganya), percakapan itu terdengar seperti mengarah pada praktik spiritual (santet) yang diarahkan ke saya," ujar TO.

 

Percakapan ini sejatinya sudah diketahui oleh terduga pelaku sejak lama, hanya saja lantaran tidak memiliki bukti yang cukup, terduga pelaku akhirnya masih memendamnya dan memilih untuk tidak bereaksi apapun.

 

Puncaknya pada Senin 8 Januari 2024 itu, dirinya kembali mendengarkan obrolan yang mengarah pada aksi santet yang diperbincangkan oleh korban. Merasa tidak senang sekaligus geram, pelaku akhirnya menantang korban untuk melakukan duel.

BACA JUGA:Mata Warga Merigi Ditikam Tetangganya Sendiri, Pelaku Berhasil Diamankan!

"Korban saya tantang duel, tapi tidak keluar dari rumah. Karena saya sakit hati, saya ambil pisau dan langsung datang ke rumahnya," lanjutnya.

 

Tanpa mendengarkan penjelasan korban dan mencari tahu kebenarannya, pelaku yang saat itu melihat korban membuka pintu langsung menyerangnya dan menikam bagian tubuh korban hingga mengalami pendarahan hebat.

 

"Saya tidak tahu bagian yang saya tusuk, seingat saya kepala," demikian pelaku.

BACA JUGA:Diamankan Kurang Dari 24 Jam, Begini Alasan Pelaku Tikam Mata Tetangganya Hingga Terancam Buta!

Sumber: