Ini Kronologis Kecelakaan Maut Liku 9 yang Menewaskan Wanita Cantik Asal Curup

Ini Kronologis Kecelakaan Maut Liku 9 yang Menewaskan Wanita Cantik Asal Curup

Ini Kronologis Kecelakaan Maut Liku 9 yang Menewaskan Wanita Cantik Asal Curup--Istimewah

Ini Kronologis Kecelakaan Maut Liku 9 yang Menewaskan Wanita Cantik Asal Curup

RK ONLINE - Hingga Selasa 9 Januari 2024, Citra Yosepha telah dipulangkan ke rumah duka untuk menjalani proses pemakaman di Tempat Pemakan Umum (TPU) setempat.

Wanita cantik asal Adirejo Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong ini, sebelumnya ditemukan tewas usai mengalami kecelakaan maut di Kawasan Liku 9 Lintas Kepahiang - Bengkulu Tengah, Senin 8 Januari 2024 sore.

BACA JUGA:Hindari! Kebiasaan Ini Ternyata Dapat Merusak HP

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK, MH, melalui Kasat Lantas Iptu. Wiyanto, SH membenarkan adanya peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di kawasan Liku 9 tepatnya pada Km.47 Desa Tanjung Heran.

Dijelaskan Wiyanto, peristiwa ini melibatkan 1 unit mobil tanki tronton merk Hino dengan Nopol. B 9968 SFV dan 1 unit sepeda motor jenis Honda Beat Nopol. BD 4528 IN.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut di Liku 9!

"Tepat pada kilometer 47 Desa Tanjung Heran (Liku 9), telah terjadi peristiwa Laka Lantas yang menyebabkan salah seorang pengendara meninggal dunia," ujar Kasat Lantas.

Diceritakan Kasat Lantas, peristiwa kecelakaan maut ini bermula saat mobil tanki tronton yang ditunggangi oleh Handani Wibowo (29) warga Kabupaten Seluma, melintas dari arah Bengkulu Tengah menuju Kabupaten Kepahiang. Namun sayangnya di tengah perjalanan, tepatnya di Km.47 Liku 9 tiba-tiba melaju kendaraan sepeda motor jenis Beat yang ditunggangi oleh Citra Yosepha dari arah berlawanan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Liku 9, Seorang Wanita Meninggal Dunia di Tempat!

Diduga lantaran jalan yang licin, sepeda motor yang dikendarai Citra akhirnya terjatuh dan membuatnya tergelincir ke bawah kolong mobil.

Naas mobil tronton yang saat itu masih dalam kondisi melaju, akhirnya melindas bagian kepala Citra hingga membuatnya pecah dan terbuyar.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan di Liku 9 Dilarikan ke RSUD Benteng, Warga Tidak Berani Periksa Tas Korban!

"Korban terjatuh kemudian terlindas ban bagian kanan belakang mobil tronton, hingga menyebabkan kepala korban pecah," singkatnya.

Sumber: