Mata Warga Merigi Ditikam Tetangganya Sendiri, Pelaku Berhasil Diamankan!

Mata Warga Merigi Ditikam Tetangganya Sendiri, Pelaku Berhasil Diamankan!

Tersangka dalam pemeriksaan polisi/---Jimmy Mayhendra

Mata Warga Merigi Ditikam Tetangganya Sendiri, Pelaku Berhasil Diamankan!

RK ONLINE - Ditikam tetangganya sendiri, Afri warga Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, terpaksa dilarikan ke RSUD Curup untuk mendapatkan perawatan intensif dari tim medis, Senin 8 Januari 2024.

 

Warga Merigi ini terancam buta, lantaran matanya yang mengalami luka cukup parah usai ditikam tetangganya sendiri. Di sisi lain, pelaku yang melakukan tindak pidana kekerasan ini berhasil diamankan pihak kepolisian. 

BACA JUGA:Ini Kronologis Kecelakaan Maut Liku 9 yang Menewaskan Wanita Cantik Asal Curup

Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, SH menjelaskan, peristiwa tragis ini dialami oleh Afri, sore hari sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat itu dirinya sedang berada di rumahnya sendiri dan terlibat pertikaian dengan tetangganya sendiri.

 

"Korban saat ini menjalani perawatan intensif dari RSUD Curup," ujar Trisaldi.

 

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apa penyebabnya. Namun diduga kuat korban mengalami luka serius tersebut usai ditikam oleh tetangganya sendiri.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut di Liku 9!

Selain itu, gerak cepat dari pihak kepolisian, berhasil membuat tersangka yang merupakan tetangga korban sendiri, berhasil diamankan. Digelandang ke Polsek Ujan Mas, saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan.

 

Sumber: