TRAGIS! 2 Sejoli Minum Racun Hingga Kasus Gantung Diri Pria Paruh Baya di Kepahiang

TRAGIS! 2 Sejoli Minum Racun Hingga Kasus Gantung Diri Pria Paruh Baya di Kepahiang

TRAGIS! 2 Sejoli Minum Racun Hingga Kasus Gantung Diri Pria Paruh Baya di Kepahiang/--radarkepahiang.id

TRAGIS! 2 Sejoli Minum Racun Hingga Kasus Gantung Diri Pria Paruh Baya di Kepahiang

RK ONLINE - Aksi bunuh diri di Kabupaten Kepahiang sepanjang tahun 2023 ini sudah sangat banyak terjadi. Beberapa diantaranya melibatkan 2 sejoli yang memutuskan untuk mengakhiri hidup secara bersama-sama.

 

Bukan bermaksud membenarkan, namun aksi bunuh diri ini bak menjadi tren negatif yang akhirnya mendorong orang lain untuk melakukan hal serupa. Bagaimana tidak, berdasarkan informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id terhadap kasus bunuh diri ini, masing-masing kasus hanya berjarak beberapa hari saja dari kasus pertama.

BACA JUGA:Tren Kriminalitas Meningkat, Ini 4 Kasus Pembunuhan Tersadis di Kepahiang Sepanjang 2023!

Kali ini, Radarkepahiang.id telah merangkum sejumlah aksi bunuh diri yang sempat viral dan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Berikut ulasan selengkapnya:

 

1. 2 Sejoli Minum Racun di Objek Wisata Desa Babakan Bogor

Fitri (19) warga Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang dan Rendi warga Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong akhirnya harus mendapatkan perawatan intensif RSUD Kepahiang. Saat itu 2 sejoli ini nekat menenggak racun jenis Primaxome di lokasi wisata Air Terjun Desa Babakan Bogor, Kecamatan Kabawetan.

 

Kedua korban ini telah lama memadu kasih dan dikabarkan sudah bertunangan 3 hari sebelum peristiwa minum racun ini terjadi. Niat hati 2 sejoli untuk sehidup semati dengan cara bunuh diri, ternyata tidak kesampaian. Setelah sekitar 12 jam menjalani perawatan di RSUD Kepahiang, Fitri (19) warga Desa Pagar Gunung berakhir meregang nyawa.

BACA JUGA:Totalnya 38 Kasus, Ini 5 Kasus PPA yang Sempat Bikin Geger Masyarakat Kepahiang Sepanjang 2023!

Sementara pacarnya Rendi, warga Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong sampai saat ini masih sehat dan telah beraktivitas kembali seperti biasanya.

 

Sumber: