TRAGIS! 2 Sejoli Minum Racun Hingga Kasus Gantung Diri Pria Paruh Baya di Kepahiang

TRAGIS! 2 Sejoli Minum Racun Hingga Kasus Gantung Diri Pria Paruh Baya di Kepahiang

TRAGIS! 2 Sejoli Minum Racun Hingga Kasus Gantung Diri Pria Paruh Baya di Kepahiang/--radarkepahiang.id

AM (59), warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, nekat mengakhiri hidupnya di Desa Kutorejo, Kecamatan Kepahiang. Pria paruh baya ini nekat mengakhiri hayatnya dengan cara gantung diri di rumah milik sang anak yang berada di Desa Kutorejo.

 

Menggunakan seutas tali, pria paruh baya ini ditemukan dengan posisi tubuh tergantung dan sudah tidak bernyawa. Sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang, korban tetap tidak berhasil diselamatkan.

BACA JUGA:Penyimpangan Perilaku Seksual Jadi Pemicu Tingginya Kasus HIV di Kepahiang!

Awalnya jenazah AM pertama kali ditemukan oleh sang cucu yang saat itu, baru saja pulang dari sekolah. Sontak saja, hal ini mengejutkan cucu korban yang kemudian langsung meminta bantuan kepada warga setempat.

 

5. Pria Paruh Baya Pasar Ujung Tewas Gantung Diri

Hanya berselang 3 hari dari kasus yang terjadi di Desa Kutorejo, Kecamatan Kepahiang, Minggu 17 Desember 2023 malam kasus gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Kali ini Bachtiar (63), Lansia Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang, nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri.

 

Sampai detik ini, belum diketahui secara pasti apa yang menjadi pemicunya. Namun pihak kepolisian memastikan kalau kasus gantung diri ini, pertama kali diketahui sekitar pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA:Penyimpangan Perilaku Seksual Jadi Pemicu Tingginya Kasus HIV di Kepahiang!

Dari lokasi kejadian, Lansia Pasar Ujung ini sempat dievakuasi ke RSUD Kepahiang. Namun sayang, setelah melalui berbagai upaya, korban tetap tidak tertolong dan dipastikan meninggal dunia.

Sumber: