TRAGIS! 2 Sejoli Minum Racun Hingga Kasus Gantung Diri Pria Paruh Baya di Kepahiang

TRAGIS! 2 Sejoli Minum Racun Hingga Kasus Gantung Diri Pria Paruh Baya di Kepahiang

TRAGIS! 2 Sejoli Minum Racun Hingga Kasus Gantung Diri Pria Paruh Baya di Kepahiang/--radarkepahiang.id

2. IRT Imigrasi Permu Tewas Minum Racun

Kasus bunuh diri dengan cara menegak racun rumput kembali terjadi di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Kali ini Selly Ayu Pratika (33), warga Desa Imigrasi Permu, Kecamatan Kepahiang, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun rumput merk Gemaxone. 

 

Sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang dan dirujuk ke RS Bengkulu, Selasa 19 September 2023 malam, IRT Imigrasi Permu ini dikabarkan tutup usia dan meninggal dunia.

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Siapkan Mitsubishi Pajero Bupati dan Wabup Kepahiang Periode ke 5, Pimpinan DPRD Kepahiang?

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, peristiwa bunuh diri ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu korban yang sedang sendirian di rumah, memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun rumput merk Gemaxone. 

 

Berdasarkan hasil penyelidikan pihak jajaran Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, korban yang memilih nekat bunuh diri ini diduga kuat disebabkan depresi.

 

3. Percobaan Bunuh Diri Pemuda Air Sempiang

DA (19), pemuda Air Sempiang, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, nyaris tewas setelah nekat melakukan percobaan bunuh diri di kamarnya, Senin 21 Agustus 2023. Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai seorang petani ini, melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menenggak racun rumput merk Gramaxon.

BACA JUGA:Dinkes Kepahiang Belum Temukan Kasus HIV Karena Jarum Suntik, Wisnu: Bukan Berarti Tidak Ada!

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kabawetan, Iptu. Buharman, SH yang saat itu dikonfirmasi membenarkan adanya aksi percobaan bunuh diri pemuda Air Sempiang ini. Namun beruntung lanjut Buharman, korban yang sebelumnya sempat mengirim pesan WhatsApp kepada temannya, dengan cepat mendapatkan pertolongan medis sehingga nyawanya berhasil diselamatkan.

 

4. Pria Paruh Baya Asal Karang Anyar Tewas Gantung Diri di Kutorejo

Sumber: