Wajah Baru Suzuki APV 2024, Gunakan Sentuhan Modern yang Siap Jadi Pesaing Kompotitor

Wajah Baru Suzuki APV 2024, Gunakan Sentuhan Modern yang Siap Jadi Pesaing Kompotitor

Wajah Baru Suzuki APV 2024, Gunakan Sentuhan Modern yang Siap Jadi Pesaing Kompotitor/--youtube/@malvinwsetiawan

Wajah Baru Suzuki APV 2024, Gunakan Sentuhan Modern yang Siap Jadi Pesaing Kompotitor

RK ONLINE - Suzuki APV, mobil keluarga yang telah lama dikenal di Indonesia, akan segera tampil dengan penampilan baru yang segar. Meskipun memiliki ruang kabin luas dan kapasitas penumpang yang besar dengan harga terjangkau, keluhan mengenai desainnya yang kurang menarik sering muncul.

 

Namun, Suzuki APV 2024 akan mengubah pandangan tersebut dengan transformasi total, tidak hanya dari segi tampilan eksterior, tetapi juga perubahan signifikan pada interior dan fitur yang ditawarkan.

BACA JUGA:Pertimbangkan Sebelum Membeli, 2 Faktor Utama Ini Yang Menjadi Kelemahan SUV Toyota Rush

Perubahan paling mencolok dari Suzuki APV 2024 adalah tampilan eksteriornya yang lebih sporty dan dinamis. Desain bodinya yang lebih aerodinamis dengan garis tegas memberikan kesan gagah. Bagian depan yang modern dengan grille yang lebih besar, lampu depan LED memberikan pencahayaan lebih baik, dan lampu sein yang terintegrasi pada spion memberikan kesan futuristik.

 

Bagian samping hadir dengan pelek berukuran 16 inci dan desain bintang lima yang menarik. Bagian belakang yang menonjol dengan lampu LED, bumper belakang sporty dengan diffuser dan reflektor, serta spoiler atap memberikan kesan dinamis dan modern.

BACA JUGA:All New Toyota Rush 2024, SUV Terbaru yang Tawarkan Fitur Canggih dan Siap Bersaing di Pasaran

Interior Suzuki APV 2024 menampilkan kabin yang lebih luas, kursi yang lebih nyaman dengan fitur sliding dan reclining, dan material yang berkualitas. Dashboard yang lebih modern dengan layar sentuh 7 inci yang mendukung konektivitas Bluetooth, USB, dan AUX, memberikan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang untuk menikmati hiburan.

Fitur lainnya seperti power steering, power window, central lock, rear parking sensor, dan rear view camera meningkatkan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara.

BACA JUGA:SUV Bermesin Hybrid, Varian Terbaru Toyota Rush 2024 Tampil Mewah dan Gagah

Mesin 1.5 liter dengan teknologi VVT memberikan tenaga 107 hp dan torsi 138 Nm, cukup untuk menggerakkan mobil keluarga ini. Pilihan transmisi manual dan otomatis dengan jumlah percepatan yang optimal memberikan akselerasi yang baik dan irit bahan bakar. Sistem suspensi yang ditingkatkan dan rem dengan sistem ABS dan EBD memberikan rasa stabil, nyaman, dan aman dalam perjalanan.

 

Sumber: