Upaya Begal Gagal di Jalan Lintas Curup - Lubuklinggau, Pelaku Masih Buron!

Upaya Begal Gagal di Jalan Lintas Curup - Lubuklinggau, Pelaku Masih Buron!

Upaya Begal Gagal di Jalan Lintas Curup - Lubuklinggau, Pelaku Masih Buron!/--Intagram/@bengkuluinfo

Upaya Begal Gagal di Jalan Lintas Curup - Lubuklinggau, Pelaku Masih Buron!

RK ONLINE - Insiden terkait aksi begal kembali terjadi di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, tepatnya di Desa Taktoi, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) pada Senin, 25 Desember 2023, sekitar pukul 16.00 WIB. Meski tiga orang diduga terlibat dalam aksi ini, upaya mereka berhasil digagalkan oleh satu korban yang berada di lokasi.

 

Keterangan dari Kapolres Rejang Lebong, AKBP Juda T Tampubolon SH SIK MH, melalui Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu Sinar Simanjuntak, menjelaskan bahwa kasus percobaan pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut saat ini ditangani oleh Polsek Padang Ulak Tanding (PUT).

 

"Kami sedang menangani kasus percobaan curas di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau oleh Polsek PUT," ungkapnya.

BACA JUGA:Gubernur Tersangka Suap PBJ, KPK Geledah Kantor Pemprov Maluku Utara!

Kejadian ini terjadi saat korban sedang dalam perjalanan dari Curup menuju Kota Lubuklinggau. Di lokasi kejadian, korban dihadang oleh beberapa pelaku yang berusaha merampas motor korban.

 

"Meski salah satu pelaku menodongkan senjata tajam, korban memberikan perlawanan. Aksi begal tersebut terhenti sementara, dan para pelaku melarikan diri ke arah hutan," papar Kasi Humas.

 

Setelah kejadian, Kapolsek PUT beserta anggota dan Personel Pospam Kontainer melakukan penyisiran di hutan Desa Taktoi guna mencari keberadaan pelaku.

 

"Pelaku masih dalam pengejaran. Kami berharap mereka segera tertangkap," tambahnya.

Sumber: